Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inikah Isyarat Messi Bakal Bergabung dengan Klub Milik David Beckham?

Dalam wawancara dengan sebuah stasiun televisi Spanyol, Messi secara blak-blakan menyatakan ingin bermain di Liga Amerika suatu saat nanti. Hal itu memicu rumor bahwa dia akan berenuni dengan mantan rekannya, Luis Suarez, di klub Inter Miami milik David Beckham.
Kapten tim FC Barcelona Lionel Messi./Twitter@FCBarcelona
Kapten tim FC Barcelona Lionel Messi./Twitter@FCBarcelona

Bisnis.com, JAKARTA - Lionel Messi dikabarkan telah membeli sebuah apartemen di Miami, Amerika Serikat. Sinyal kuat dia bakal pindah ke Inter Miami usai kontraknya bersama Barcelona habis pada akhir musim ini.

Media Daily Mail menyebutkan Messi membeli sebuah apartemen mewah di Miami seharga 7,25 juta pound sterling. Unit apartemen yang dibeli Messi disebut berada di kawasan pinggir pantai Miami.

Apartemen bernama Porsche Design Tower itu kabarnya sudah dibeli Messi sejak satu setengah tahun lalu. Gedung dengan tinggi 60 lantai itu hanya berjarak 25 menit dari Stadion Inter Miami.

Menurut laporan yang sama, apartemen tersebut memiliki berbagai fasilitas mewah. Mulai dari area terbuka di puncak gedung yang memiliki pemandangan laut hingga ke lift untuk kendaraan para pemilik unit di sana.

Sebelumnya dalam wawancara dengan sebuah stasiun televisi Spanyol, Messi secara blak-blakan menyatakan ingin bermain di Liga Amerika suatu saat nanti. Hal itu memicu rumor bahwa dia akan berenuni dengan mantan rekannya, Luis Suarez, di klub Inter Miami milik David Beckham.

Radio Spanyol Cadena SER menyebutkan bahwa keduanya sudah merancang untuk bereuni di sana sejak Luis Suarez didepak Barcelona dan bergabung dengan Atletico Madrid di awal musim ini.

Lionel Messi disebut bisa saja bergabung lebih dahulu dengan Inter Miami pada akhir musim ini dan Luis Suarez akan menyusul pada 2022 setelah kontraknya di Atletico Madrid usai.

Nama Inter Miami sendiri sempat disebut sebagai pelabuhan berikutnya Messi ketika si pemain meminta Barcelona melepaskannya secara gratis pada akhir musim lalu.

Pemilik Inter Miami, David Beckham, sempat menyatakan akan sangat senang jika Messi mau bermain di timnya. Akan tetapi dia juga menyatakan bahwa Inter Miami tak memiliki kekuatan finansial yang cukup jika harus menebusnya dari Barcelona dan membayar gaji Messi seperti saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper