Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Inikah Isyarat Messi Bakal Bergabung dengan Klub Milik David Beckham?

Dalam wawancara dengan sebuah stasiun televisi Spanyol, Messi secara blak-blakan menyatakan ingin bermain di Liga Amerika suatu saat nanti. Hal itu memicu rumor bahwa dia akan berenuni dengan mantan rekannya, Luis Suarez, di klub Inter Miami milik David Beckham.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Desember 2020  |  13:59 WIB
Kapten tim FC Barcelona Lionel Messi. - Twitter@FCBarcelona
Kapten tim FC Barcelona Lionel Messi. - Twitter@FCBarcelona

Bisnis.com, JAKARTA - Lionel Messi dikabarkan telah membeli sebuah apartemen di Miami, Amerika Serikat. Sinyal kuat dia bakal pindah ke Inter Miami usai kontraknya bersama Barcelona habis pada akhir musim ini.

Media Daily Mail menyebutkan Messi membeli sebuah apartemen mewah di Miami seharga 7,25 juta pound sterling. Unit apartemen yang dibeli Messi disebut berada di kawasan pinggir pantai Miami.

Apartemen bernama Porsche Design Tower itu kabarnya sudah dibeli Messi sejak satu setengah tahun lalu. Gedung dengan tinggi 60 lantai itu hanya berjarak 25 menit dari Stadion Inter Miami.

Menurut laporan yang sama, apartemen tersebut memiliki berbagai fasilitas mewah. Mulai dari area terbuka di puncak gedung yang memiliki pemandangan laut hingga ke lift untuk kendaraan para pemilik unit di sana.

Sebelumnya dalam wawancara dengan sebuah stasiun televisi Spanyol, Messi secara blak-blakan menyatakan ingin bermain di Liga Amerika suatu saat nanti. Hal itu memicu rumor bahwa dia akan berenuni dengan mantan rekannya, Luis Suarez, di klub Inter Miami milik David Beckham.

Radio Spanyol Cadena SER menyebutkan bahwa keduanya sudah merancang untuk bereuni di sana sejak Luis Suarez didepak Barcelona dan bergabung dengan Atletico Madrid di awal musim ini.

Lionel Messi disebut bisa saja bergabung lebih dahulu dengan Inter Miami pada akhir musim ini dan Luis Suarez akan menyusul pada 2022 setelah kontraknya di Atletico Madrid usai.

Nama Inter Miami sendiri sempat disebut sebagai pelabuhan berikutnya Messi ketika si pemain meminta Barcelona melepaskannya secara gratis pada akhir musim lalu.

Pemilik Inter Miami, David Beckham, sempat menyatakan akan sangat senang jika Messi mau bermain di timnya. Akan tetapi dia juga menyatakan bahwa Inter Miami tak memiliki kekuatan finansial yang cukup jika harus menebusnya dari Barcelona dan membayar gaji Messi seperti saat ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona david beckham

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top