Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bologna Pinjamkan Mantan Bek Ajax Amsterdam Denswil ke Juara Belgia

Mantan pemain belakang Ajax Amsterdam Stefano Denswil bergabung dengan juara Belgia Club Brugge dengan status pinjaman dari Bologna.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 Desember 2020  |  01:38 WIB
Stefano Denswil  -  Teller Report
Stefano Denswil - Teller Report

Bisnis.com, JAKARTA – Kontestan liga teratas Belgia Club Brugge dilaporkan segera mendatangkan Stefano Denswil dengan status pinjaman dari klub Serie A Italia Bologna.

Mantan pemain belakang Ajax Amsterdam tersebut bergabung dengan Club Brugge pada 2015 dan menghabiskan 4 tahun bersama klub sebelum bergabung dengan Bologna.

Namun, Denswil, kelahiran Zaandam, Belanda, 27 tahun lalu, sekarang siap bergabung kembali dengan tim Belgia tersebut dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Kesepakatan tersebut segera diumumkan dengan bek tengah itu sudah menjalani tes medis, menurut Het Laatste Nieuws yang dikutip Football Oranje pada Selasa (29/12/2020).

Denswil akan menjadi orang Belanda keempat di Club Brugge, bergabung dengan Ruud Vormer, Noa Lang, dan pemain baru Bas Dost.

Bologna saat ini menempati peringkat ke-13 klasemen sementara Serie A dengan koleksi nilai 15, hanya berselisih 5 angka dari zona merah degradasi.

Sementara itu, Club Brugge merupakan juara Pro Liga Belgia musim 2019–2019 dan untuk musim 2020-2021 ini pun tengah memimpin klasemen sementara dengan keunggulan 4 poin dari peringkat kedua Genk.

Jika seluruh proses administrasi kepindahannhya telah selesai, Denswil dapat bermain ketika Club Brugge bertandang ke markas Beerschot pada 14 Januari mendatang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ajax bologna

Sumber : Football Oranje

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top