Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Carles Alena Terabaikan di Barcelona, Getafe Mulai Mengincar

Getafe disebut-sebut tengah memantau perkembangan gelandang Barcelona Carles Alena, yang diketahui kurang mendapatkan menit bermain di klub Katalan tersebut di bawah arahan pelatih asal Belanda Ronald Koeman.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 Desember 2020  |  00:43 WIB
Carles Alena Terabaikan di Barcelona, Getafe Mulai Mengincar
Gelandang FC Barcelona Carles Alena/Reuters - Albert Gea
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bulan-bulan awal Ronald Koeman bertugas sebagai bos Barcelona menjelaskan bahwa pelatih asal Belanda tersebut berniat memercayai para pemain muda.

Pedri, yang bernama asli Pedro Gonzalez Lopez, dan Ronald Araujo menjadi sorotan musim ini, dengan Ansu Fati melanjutkan perkembangannya yang mengesankan meski kemudian dihantam cedera. Oscar Mingueza juga tampil bagus sejak masuk ke timnas.

Namun, tidak ada ruang untuk semua orang di Camp Nou, dan Koeman harus membuat keputusan sulit terkait dengan pemain muda berbakat lainnya dari La Masia.

Carles Alena Castillo dan Riqui Puig adalah dua kasus yang paling terkenal. Yang pertama menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Real Betis, sementara yang terakhir ditinggalkan karena tak tampil sesuai dengan harapan pada musim ini.

Jurnalis senior Pipi Estrada, berbicara di El Chiringuito TV yang dikutip Diario Sport dan dilansir Football Espana pada Selasa (29/12/2020), mengungkapkan bahwa Alena sudah memiliki pelamar untuk membawanya Januari ini dengan status pinjaman.

Pihak yang disebutkan adalah Getafe, yang ingin memperkuat lini tengah mereka dengan Alena, yang sepekan lagi berusia 23 tahun.

Barcelona saat ini menduduki peringkat kelima klasemen sementara La Liga Spanyol dengan koleksi 24 angka, sedangkan Getafe mengisi setrip ke-12 dengan nilai 17, hanya terpaut 3 poin dari setrip teratas zona merah degradasi yang diisi Real Valladolid.

Getafe akan menjalani laga derby melawan tuan rumah Atletico Madrid yang tengah memimpin klasemen sementara dalam matchday ke-16 La Liga yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (31/12/2020) mulai pk. 01.15 WIB, sedangkan Barcelona menjamu Eibar pada Rabu (30/12/2020) mulai pk. 01.15 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Getafe

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top