Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia : Torino & Genoa Berkutat di Zona Degradasi

Torino dan Genoa terus berkutat di zona degradasi setelah gagal memetik kemenangan ketika bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan pekan kesembilan Seria A italia.
Penyerang Torino Andrea Belotti/Twitter@TorinoFC1906_En
Penyerang Torino Andrea Belotti/Twitter@TorinoFC1906_En

Bisnis.com, JAKARTA – Torino dan Genoa terus berkutat di zona merah degradasi setelah gagal memaksimalkan status mereka sebagai tuan rumah dalam pertandingan pekan kesembilan Serie A Italia pada Selasa (1/12/2020) dini hari WIB.

Torino menjamu tamu dari Genoa, Sampdoria, di Stadion Grande Olimpico di Turin, dan selamat dari kekalahan setelah mencetak gol penyeimbang mendekati ujung pertandingan.

Andrea Belotti membuka keunggulan Torino pada menit ke-25 dengan menjebol gawang Sampdoria yang dikawal kiper berdarah Indonesia kelahiran Mataram, Nusa Tenggara Barat, Emil Audero Mulyadi, dan skor 1–0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Namun, memasuki babak kedua, Sampdoria bangkit dan melesakkan dua gol melalui kontribusi Antonio Candreva pada menit ke-54 dan Fabio Quagliarella 9 menit berselang.

Torino baru bisa memberikan gol kedua yang menyeimbangkan skor menjadi 2–2 pada menit ke-77 lewat aksi Soualiho Meite.

Dengan hanya mendapatkan tambahan 1 angka, Torino kini menempati slot ke-18 klasemen sementara atau setrip teratas zona degradasi dengan koleksi nilai 6, sedangkan Sampdoria menghuni setrip ke-11 dengan nilai 11.

Sementara itu, Genoa bahkan mencatat hasil lebih buruk dengan menelan kekalahan 1–2 ktika menjamu Parma di Stadion Luigi Ferrarus di kota pelabuhan Genoa.

Gervinho membawa Parma unggul dua gol dengan golnya pada menit ke-10 dan 47, sedangkan Genoa hanya bisa membalas satu gol melalui Eldor Shomurodov pada menit ke-50.

Kekalahan ini membuat Torino menghuni setrip ke-19 klasemen sementara dengan nilai 5, sedangkan Parma di posisi 16 dengan nilai 9.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper