Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Beristirahatlah dengan Tenang, Diego Sayang, Kami Mencintaimu

Federation Internationale de Football Association (FIFA) memberikan penghormatan kepada mendiang Diego Maradona. "Beristirahatlah dengan tenang, Diego sayang."
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 November 2020  |  08:01 WIB
Diego Maradona ketika membawa Argentina juara Piala Dunia 1986 di Meksiko. - FIFA.com
Diego Maradona ketika membawa Argentina juara Piala Dunia 1986 di Meksiko. - FIFA.com

Bisnis.com, JAKARTA – Sepak bola sedang berduka setelah salah satu talenta paling luar biasa dalam olahraga ini, Diego Armando Maradona, meninggal dunia pada usia 60 tahun di kota asalnya, Buenos Aires.

Presiden Federation Internationale Football Association (FIFA) Gianni Infantino memberikan penghormatan pribadi.

“Ini adalah hari yang sangat menyedihkan. Diego kami meninggalkan kami. Hati kami—dari kami semua yang mencintainya apa adanya, dan untuk apa yang dia wakili—berhenti berdetak sejenak. Keheningan kita, air mata kita, rasa sakit kita adalah satu-satunya hal yang kita rasakan jauh di dalam diri kita saat ini.”

“Saya selalu mengatakannya dan saya bisa mengulanginya sekarang, lebih yakin dari sebelumnya: Apa yang telah dilakukan Diego untuk sepak bola, untuk membuat kita semua jatuh cinta pada permainan yang indah ini, adalah unik.”

Ini, sebagaimana adanya, sungguh luar biasa ... Diego pantas mendapatkan rasa terima kasih kami yang abadi untuk itu, karena telah membuat kami kagum dengan bakatnya yang luar biasa dan ya, karena telah begitu unik: karena telah menjadi Diego Armando Maradona, seorang legenda, pahlawan, dan seorang pria," tambahnya.

“Diego mungkin kekal sekarang, untuk selamanya, Diego juga akan memiliki tempat paling menonjol dalam kisah luar biasa dari semua dongeng sepak bola. Simpati kami yang terdalam ditujukan kepada keluarga dan teman-temannya di saat yang sulit ini. Beristirahatlah dengan tenang, Diego sayang. Kami mencintai kamu."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fifa diego maradona timnas argentina

Sumber : FIFA.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top