Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Hasil Inter Vs Madrid, Formasi, Susunan Pemain, Preview

Laga Liga Champions antara Inter Milan vs Real Madrid akan tersaji di ajang Liga Champions pada Kamis (26/11/2020) dini hari, di Stadion San Siro. Kedua tim sama-sama sedang berupaya membuka peluang untuk lolos ke babak 16 besar.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 November 2020  |  21:04 WIB
Pelatih Inter Milan Antonio Conte  -  inter.it
Pelatih Inter Milan Antonio Conte - inter.it

Bisnis.com, JAKARTA - Laga Liga Champions antara Inter Milan vs Real Madrid akan tersaji di ajang Liga Champions pada Kamis (26/11/2020) dini hari, di Stadion San Siro. Kedua tim sama-sama sedang berupaya membuka peluang untuk lolos ke babak 16 besar.

Inter Milan saat ini berada di dasar klasemen Grup B dengan perolehan dua angka dari tiga laga. Skuad asuhan Antonio Conte ditahan imbang Borussia Moenchengladbach dan Shakhtar Donetsk pada dua laga awal sebelum dikalahkan Real Madrid pada pertemuan pertama.

Tim besutan Antonio Conte memang belum menemukan performa terbaiknya menjelang tengah musim ini. Di Liga Italia saja, Inter Milan saat ini hanya menduduki posisi kelima klasemen dengan perolehan 15 angka dari delapan laga.

Pada akhir pekan lalu mereka pun nyaris menelan kekalahan setelah sempat tertinggal 0-2 dari tim tamu Torino sebelum akhirnya menyarangkan empat gol pada 30 menit akhir pertandingan.

Tim tamu Real Madrid pun mengalami masalah serupa. Los Blancos saat ini berada di posisi ketiga klasemen Grup B setelah sempat dikalahkan Shakhtar Donetsk dan ditahan imbang Moenchengladbach pada dua laga awal. Real Madrid cukup beruntung karena memenangkan laga pertama kontra Inter Milan.

Di kompetisi domestik, nasib Real Madrid sebenarnya tak jauh berbeda dari Inter Milan. Skuad asuhan Zinedine Zidane saat ini berada di posisi keempat klasemen Liga Spanyol dengan perolehan 17 angka dari sembilan laga.

Pada akhir pekan kemarin Real Madrid mendapatkan hasil kurang memuaskan setelah ditahan imbang Villarreal 1-1.

Di ajang Liga Champions, ini adalah kedua kalinya Inter Milan dan Real Madrid bertemu pada fase penyisihan grup. Pada pertemuan pertama, kedua tim sama-sama mengantongi satu kemenangan.

Berikut hasil pertemuan Inter Milan vs Real Madrid di ajang Liga Champions:

2020-2021 - Real Madrid vs Inter Milan - 3-2
1998-1999 - Inter Milan vs Real Madrid - 3-1
1998-1999 - Real Madrid vs Inter Milan - 2-0

Bagi Inter Milan, kemenangan merupakan harga mutlak yang harus mereka dapatkan jika tak ingin tersingkir lebih cepat di Liga Champions musim ini. Conte cukup beruntung karena nyaris seluruh pemain terbaiknya bisa diturunkan pada laga kali ini.

Conte hanya akan kehilangan bek Aleksandar Kolarov dan gelandang Marcelo Brozovic yang masih dibekap cedera. Posisi Kolarov kemungkinan besar akan diisi oleh pemain veteran Ashley Young sementara Brozovic bisa digantikan oleh Radja Nainggolan.

Milan Skriniar dan Stefan de Vrij yang sempat diistirahatkan pada akhir pekan kemarin pun diperdiksi akan kembali menjadi pilihan utama Conte untuk laga kontra Real Madrid.

Real Madrid justru mengalami masalah besar karena sejumlah pemain inti mereka cedera. Di lini belakang, kapten Sergio Ramos dipastikan masih absen. Hilangnya Ramos selalu menjadi perhatian karena Real Madrid nyaris selalu kalah ketika dia tak bermain di ajang Liga Champions.

Selain di lini belakang, kekutan di lini depan Real Madrid juga dipastikan akan berkurang dengan absennya Karim Benzema. Penyerang asal Prancis itu tak masuk dalam daftar pemain yang diboyong Zidane ke Italia karena belum 100 persen pulih dari cedera.

Apes bagi Real Madrid, penyerang Luka Jovic juga tak bisa bermain setelah divonis positif Covid-19 pasca membela negaranya, Serbia, di ajang UEFA Nations League pekan lalu.

Gelandang Fede Valverde juga masih mengalami cedera, namun untuk posisi ini Zidane sedikit bisa sedikit tersenyum setelah Casemiro dipastikan bisa kembali merumput pasca mengalami isolasi karena Covid-19.

Prediksi susunan pemain Inter Milan vs Real Madrid:

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, Bastoni, De Vrij; Hakimi, Barella, Vidal, Nainggolan, Perisic; Martinez, Lukaku

Real Madrid (4-2-3-1): Courtois; Carvajal, Varane, Militao, Mendy; Casemiro, Kroos; Asensio, Isco, Hazard; Mariano.

Dengan kondisi seperti itu, Real Madrid diprediksi akan berupaya untuk bermain aman dengan memperkuat pertahanan terlebih dahulu sambil menunggu peluang melancarkan serangan balik mematikan. Hasil imbang masih bisa membuat Real Madrid setidaknya menempati posisi kedua klasemen di akhir babak penyisihan.

Akan tetapi Inter Milan dipastikan akan berupaya keras memanfaatkan kondisi krisis pemain yang dihadapi Real Madrid untuk meraih kemenangan. Tampil dengan kekuatan penuh, skuad Nerrazzurri lebih dijagokan meraih kemenangan pada laga kali ini.

Jika hal itu terjadi, maka persaingan di Grup B dipastikan akan semakin seru. Apalagi jika pada laga lainnya Borussia Moenchengladbach dan Shakhtar Donetsk bermain imbang.

Dengan begitu keempat tim yang ada masih sama-sama berpeluang untuk meraih dua tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Dua laga berikutnya bisa jadi akan sangat menentukan bagi Inter Milan, Real Madrid, Borussia Moenchengladbach dan Shakhtar Donetsk.

Laga Liga Champions antara Inter Milan vs Real Madrid akan berlangsung pada Kamis dini hari 26 November 2020 pukul 03.00 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions real madrid inter milan

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top