Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Prancis, Lille Gagal Ambil Alih Lagi Pucuk Klasemen dari PSG

Lille dipaksa imbang Nice dalam laga pekan kedelapan Ligue 1 Prancis sehingga gagal mengambil
Pelatih Lille Christope Galtier/Reuters
Pelatih Lille Christope Galtier/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Lille gagal mengambil alih kembali posisi pucuk klasemen Ligue 1 Prancis dari juara bertahan Paris Saint-Germain setelah hanya bisa bermain imbang kala melawat ke markas Nice pada Senin (26/10/2020) dini hari WIB.

Dalam pertandingan pekan kedelapan di Stadion Allianz Riviera di Nice, Kasper Dolberg membuka keunggulan tuan rumah ketika babak kedua memasuki menit ke-4 dan tamu membalas pada menit ke-58 melalui kontribusi Burak Yilmaz.

Lille, yang memforsir kemenangan untuk melengserkan PSG dari pucuk klasemen, cenderung bermain keras dan agak emosional yang menyebabkan enam atau lebih dari separuh pemainnya terkena kartu kuning dari wasit Frank Schneider.

Sementara itu, pemain tuan rumah hanya mendapatkan satu kartu kuning pada menit ke-10 yang diterima oleh gelandang serang Pierre Lees Melou.

Dengan hasil ini, Lille tutun satu setrip dibandingkan dengan sebelum matchday kedelapan dimulai. PSG mengambil alih posisi teratas setelah menghantam juru kunci Dijon empat gol tanpa balas.

Perolehan nilai PSG dan Lille sama-sama 18 dan PSG berhak mengisi setrip teratas berkat keunggulan selisih gol 17 berbanding 11.

Sementara itu, tambahan 1 poin menempatkan Nice di peringkat kelima klasemen sementara Ligue dengan nilai 14.

Satu pertandingan pekan kedelapan yakni Lens menjamu Nantes ditunda akibat pemain dan staf tim tuan rumah positif Covid-19. Jadwal baru pertandingan tersebut belum ditetapkan.

Hasil lengkap pekan kedelapan: Stade Rennais 1 vs Angers 2; Lorient 0 vs Marseille 1; PSG 4 vs Dijon 0; Bordeaux 2 vs Nimes 0; Brest 0 vs Strasbourg 3; Metz 2 vs St. Etienne 0; Montpellier 0 vs Stade Reims 4; Nice 1 vs Lille 1; Lyon 4 vs Monaco 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Ligue1.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper