Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Bundesliga : Stuttgart Diimbangi Koln Skor 1–1

Stuttgart dan Koln bermain imbang di pertandingan oembuka pekan kelima Bundesliga.
Stuttgart dan Koln bermain imbang di Bundesliga.
Stuttgart dan Koln bermain imbang di Bundesliga.

Bisnis.com, JAKARTA – Stuttgart ditahan imbang dengan skor 1–1 oleh tamunya Koln dalam pertandingan pembuka pekan kelima Bundesliga Jerman di Mercedes Benz Arena, Stuttgart, pada Sabtu (24/10/2020) dini hari WIB.

Orel Mangala membawa Stuttgart memimpin terlebih dahulu saatg laga belum genap semenit, tetapi penalti Sebastian Andersson (23') membuat Koln mampu menyamakan kedudukan.

Hasil imbang tersebut tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara. Stuttgart tetap berada di peringkat keempat dengan poin 8, sedangkan Koln tetap menghuni posisi ke-18 dengan nilai 2.

Mangala menyelesaikan peluang dan melesakkan bola ke sudut atas gawang Koln, untuk mencetak gol pembukaan saat laga baru berusia 24 detik.

Peluang bagus kembali dimiliki tuan rumah saat Daniel Didavi melepaskan tendangan yang membentur tiang gawang Koln.

Koln yang telah menjalani 20 pertandingan tanpa kemenangan mendapat hadiah penalti saat Atakan Karazor melanggar Andersson di kotak terlarang. Pemain Swedia itu sendiri yang mengambil tendangan penalti, dan dia tidak menyia-nyiakannya.

Tim tamu balas menekan melalui sepakan pemain pengganti Dimitrios Limnios yang dapat ditahan kiper Gregor Kobel. Stuttgart pun coba mengancam melalui sepakan cungkil Tanguy Coulibaly yang masih dapat ditahan kiper Timo Horn.

Koln memulai babak kedua dengan baik, Korbel dipaksa menggagalkan sepakan Andersson. Gawang Stuttgart kembali terancam saat sepakan Elvis Rexhbecaj melebar dalam kondisi Korbel sudah tidak berdaya.

Tuan rumah tidak dapat berbuat banyak setelah turun minum meski mereka telah memasukkan pencetak gol terbanyaknya musim lalu Nicolas Gonzalez. Pemain Argentina itu sempat melepaskan tendangan yang membentur tiang gawang menjelang kaga usai, tetapi sebelumnya dia offside.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper