Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Bundesliga : Stuttgart Diimbangi Koln Skor 1–1

Stuttgart dan Koln bermain imbang di pertandingan oembuka pekan kelima Bundesliga.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Oktober 2020  |  07:29 WIB
Loading the player ...
Stuttgart dan Koln bermain imbang di Bundesliga.

Bisnis.com, JAKARTA – Stuttgart ditahan imbang dengan skor 1–1 oleh tamunya Koln dalam pertandingan pembuka pekan kelima Bundesliga Jerman di Mercedes Benz Arena, Stuttgart, pada Sabtu (24/10/2020) dini hari WIB.

Orel Mangala membawa Stuttgart memimpin terlebih dahulu saatg laga belum genap semenit, tetapi penalti Sebastian Andersson (23') membuat Koln mampu menyamakan kedudukan.

Hasil imbang tersebut tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara. Stuttgart tetap berada di peringkat keempat dengan poin 8, sedangkan Koln tetap menghuni posisi ke-18 dengan nilai 2.

Mangala menyelesaikan peluang dan melesakkan bola ke sudut atas gawang Koln, untuk mencetak gol pembukaan saat laga baru berusia 24 detik.

Peluang bagus kembali dimiliki tuan rumah saat Daniel Didavi melepaskan tendangan yang membentur tiang gawang Koln.

Koln yang telah menjalani 20 pertandingan tanpa kemenangan mendapat hadiah penalti saat Atakan Karazor melanggar Andersson di kotak terlarang. Pemain Swedia itu sendiri yang mengambil tendangan penalti, dan dia tidak menyia-nyiakannya.

Tim tamu balas menekan melalui sepakan pemain pengganti Dimitrios Limnios yang dapat ditahan kiper Gregor Kobel. Stuttgart pun coba mengancam melalui sepakan cungkil Tanguy Coulibaly yang masih dapat ditahan kiper Timo Horn.

Koln memulai babak kedua dengan baik, Korbel dipaksa menggagalkan sepakan Andersson. Gawang Stuttgart kembali terancam saat sepakan Elvis Rexhbecaj melebar dalam kondisi Korbel sudah tidak berdaya.

Tuan rumah tidak dapat berbuat banyak setelah turun minum meski mereka telah memasukkan pencetak gol terbanyaknya musim lalu Nicolas Gonzalez. Pemain Argentina itu sempat melepaskan tendangan yang membentur tiang gawang menjelang kaga usai, tetapi sebelumnya dia offside.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bundesliga
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top