Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jelang Versus Barcelona, Getafe Ganti Nama

Getafe, klub La Liga Spanyol yang bermarkas di Madrid, untuk sementara "ganti nama" menjelang pertandingan melawan raksasa Katalan FC barcelona.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 16 Oktober 2020  |  14:17 WIB
Getafe  -  The Sun
Getafe - The Sun

Bisnis.com, JAKARTA – Getafe mengganti nama klub dan lencana mereka menjelang pertandingan La Liga akhir pekan ini melawan Barcelona.

Dalam langkah yang luar biasa, klub telah mengonfirmasi bahwa mereka membuang empat huruf pertama dari nama mereka untuk satu kesempatan di sekitar pertandingan tersebut, sehingga mereka disebut "Fe CF" - yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris sebagai "Faith FC."

Seragam klub akan memiliki lencana tanpa bagian "Geta" dari nama mereka seperti halnya jejaring sosial mereka, dengan empat huruf pertama juga dihapus dari tribun klub untuk pertemuan tersebut, menurut laporan Marca.

Klub yang bermarkas di Madrid itu mengatakan bahwa ini adalah musim inovatif di tengah pandemi Covid-19 untuk membawa harapan kepada para penggemar dan untuk mencerminkan apa yang diperjuangkan klub.

Getafe mengatakan musim ini adalah "untuk meningkatkan kesadaran dan menyuntikkan dorongan kepada para penggemar dalam menghadapi kesulitan luar biasa yang timbul tahun ini untuk klub dan masyarakat secara umum."

Clemente Villaverde, manajer umum klub, mengumumkan perubahan nama untuk pertandingan ini, mengingat bahwa "iman adalah satu-satunya hal yang tidak boleh mereka hilangkan."

Getafe adalah klub yang telah menarik perhatian dengan sejumlah kampanye pemasaran dan promosi selama bertahun-tahun, dengan ini pertama kalinya berada di papan atas sepak bola Spanyol.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Spanyol Getafe

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top