Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lyon Akhirnya Konfirmasi Memphis Depay ke Barcelona

Lyon akhirnya mengonfirmasi bahwa pemain sayap asal Belanda Memphis Depay akan berangkat ke Barcelona, menjelang penutupan jendela transfer pada 5 Oktober ini.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 05 Oktober 2020  |  20:21 WIB
Penyerang Timnas Belanda Memphis Depay - Reuters
Penyerang Timnas Belanda Memphis Depay - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Direktur Olahraga Lyon Juninho Pernambucano mengonfirmasi bahwa Barcelona telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani pemain Timnas Belanda Memphis Depay.

Mantan bintang Manchester United itu dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou setelah memainkan peran kunci dalam perjalanan Lyon ke semifinal Liga Champions Eropa musim panas ini.

Namun, Presiden klub Jean-Michel Aulas menyatakan baik Depay maupun Houssem Aouar tidak akan dijual setelah akhir pekan ini, setelah pelatih Rudi Garcia mengatakan kepadanya bahwa dia ingin mempertahankan pasangan tersebut.

Terlepas dari sikap Aulas, Juninho mengindikasikan kesepakatan sedang berjalan, sesuai dengan laporan dari El Chringuito yang dikutip Football Espana pada Senin (5/10/2020).

Namun demikian, Juninho menegaskan kesepakatan itu belum selesai, dan tidak ada perpanjangan yang akan diberikan melebihi batas waktu transfer 5 Oktober.

Aouar telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dan klub Liga Premier Arsenal, namun, jika Depay pindah, klub Ligue 1 Prancis itu tidak mungkin memberikan kepergian nama besar kedua.

Mengenai Depay, pelatih Barcelona asal Belanda Ronald Koeman memang menginginkan jasa pemain asuahnnya ketika dia menukangi Timnas Belanda.

Bukan hanya Depay, Koeman, mantan pemauin Barcelona dan Timnas Belanda, juga menghendaki pemain tengah Liverpool Georginio Wijnaldum, yang juga merupakan bagian dari skuad Oranje.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona timnas belanda Lyon

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top