Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil La Liga : Luis Suarez Mentok Lagi, Atletico Seri 0–0 Lagi

Luis Suarez, eks striker Barcelona, kembali gagal mencetak gol untuk laga kedua beruntun. Kali ini ketika menjamu pemimpin klasemen Villarreal, sebelumnya ketika menghadapi tim promosi Huesca, meski di laga debutnya mencetaj dua gol saat menaklukkan Granada.
Hasil akhir: Atletico Madrid 0, Villarreal 0./Twitter@atletienglish
Hasil akhir: Atletico Madrid 0, Villarreal 0./Twitter@atletienglish

Bisnis.com, JAKARTA – Luis Suarez kembali gagal bersinar untuk Atletico Madrid ketika tim barunya lagi-lagi bermain imbang tanpa gol, kali ini ketika menjamu Villarreal pada Sabtu (3/10/2020) malam WIB.

Dalam laga pekan kelima La Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid, seperti sebelumnya saat 0–0 di markas tim promosi Huesca, Suarez akhirnya digantikan Diego Costa. Namun, Costa pun gagal memecah kebuntuan sehingga skor tanpa gol bertahan hingga wasit Alejandro Hernandez mengakhiri pertandingan.

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone awalnya menurunkan trio Suarez, Joao Felix, dan Angel Corra di barisan penyerang. Namun, akibat gagal menjebol gawang tim tamu yang dikawal kiper Sergio Asenjo, Simeone mengganti mereka bertiga.

Selain Suarez yang digantikan Costa, Simeone memasukkan Marcos Llorente menggantikan Correa poada saat bersamaan di menit ke-70, dan 6 menit kemudian memasukkan Yannick Carrasco untuk menggantikan Joao Felix. Namun, tetap saja skor nihil gol hingga pertandingan selesai.

Meskipun hanya nmendapatkan tambahan 1 angka, Atletico naik langsung empat setrip ke posisi keenam  klasemen sementara La Liga dengan nilai 6, melewati Sevilla, Real Betis, Cadiz, dan Granada.

Sementara itu, bagi Villarreal, yang ditukangi mantan pelatih Sevilla dan Arsenal Unai Emery, masih mengisi posisi teratas klasemen sementara La Liga dengan nilai 9.

Namun, posisi Villarreal dan Atletico Madrid masih sangat mungkin untuk melorot, karena masih banyak tim lainnya yang belum memainkan pertandingan pekan kelima.

Dalam pertandingan lainnya pada Sabtu malam ini, Eibar mengatasi tuan rumah Real Valladolid dengan skor tipis 2–1 di Stadion Jose Zorrilla. Gol penentu kemenangan tamu dicetak pada menit ke-90 melalui kontribusi Kevin Rodrigues.

Sebelumnya Eibar membuka keunggulan lewat penalti Esteban Burgos pada menit ke-29 dan dibalas tuan rumah pada menit ke-37 lewat Toni Suarez.

Dengan kemenangan ini, Eibar kini berada di slot ke-13 dengan nilai 4, sedangkan Real valladolid di posisi ke-19 atau nomor 2 dari bawah dengan nilai 2, hanya lebih baik dari Deportivo Alaves dengan nilai 1 di dasar klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper