Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Susi Pudjiastuti Jumpa Mike Tyson Jumat Malam Ini

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti akan berbincang dengan Mike Tyson, mantan juara dunia tinju kelas berat.
Mike Tyson/instagram
Mike Tyson/instagram

Bisnis.com, JAKARTA – Susi Pudjiastuti, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, berkesempatan berbincang den gan mantan juara tinju dunia kelas berat Mike Tyson dalam salah satu platform layanan streaming Mola TV pada Jumat (2/10) pukul 22.00 WIB.

Dalam acara perdana bertajuk “Life Lessons from the Champ” itu akan menyajikan perbincangan hangat mengenai pengalaman hidup Tyson yang penuh lika-liku, mulai dari divonis, masuk penjara, mengalami kebangkrutan, hingga mampu bangkit menemukan kembali jalan hidupnya.

Susi yang bakal memandu perbincangan itu berharap kegiatan tersebut bisa meningkatkan semangat penonton pada masa pandemi yang tak menentu seperti saat ini.

“Saya berharap isi wawancara saya dapat meng-encourage semua orang terutama pada masa pandemi ini, di mana semua orang merasa depresi dan stres,” kata Susi dalam siaran pers yang diterima padxa Kamis (2/10/2020).

“Tapi kalau kita lihat kehidupan Tyson, orang besar juga pernah terjatuh begitu dalam dari kemewahan, kepopuleran, ketenaran, tersuruk masuk penjara.,” tambahnya.

Pada akhirnya, mantan petinju berjuluk si leher beton itu mampu bangkit dari masa-masa sulit di dalam sel penjara untuk menjalani kehidupan seperti sedia kala setelah memeluk agama Islam.

Tyson pun mulai terjun ke dunia bisnis penjualan ganja secara legal yang ia namai Tyson Ranch yang bermarkas di California, AS. Dia kemudian dikabarkan bakal kembali bertarung dalam sebuah duel ekshibisi di usianya yang 54 tahun/

“Dia belajar banyak tentang kehidupan di dalam tempat yang sempit itu dan bangkit kembali hadir di tengah kita semua, memenangkan kembali perjuangan hidupnya” ujar Susi.“Untuk saya pribadi ini suatu kebanggaan dan surprise luar biasa diberi kesempatan mewawancarai Mike Tyson.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper