Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Luis Suarez Datang, Diego Costa Nyatakan Siap Tinggalkan Atletico

Penyerang Atletico Madrid Diego Costa enyatakan tak keberatan untuk eninggalkan klub ibu kota itu jika memang manajemen tak menghendakinya lagi, seiring dengan kedatangan Luis Suarez dari Barcelona.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 28 September 2020  |  11:49 WIB
Striker Atletico Madrid Diego Costa - Reuters
Striker Atletico Madrid Diego Costa - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Striker Atletico Madrid Diego Costa mengaku bisa meninggalkan klub ibu kota tersebut sebelum jendela transfer ditutup bulan depan.

Pemain Timnas Spanyol berdarah Brasil itu berjuang keras musim lalu, dengan hanya menjaringkan lima gol dalam 30 penampilan di semua kompetisi untuk tim asuhan Diego Simeone.

Menyusul kedatangan Luis Suarez dari Barcelona, peluang tim utama Costa bisa berkurang pada musim 2020–2021, dengan Joao Felix, pemain depan Timnas Portugal, akan menjadi mitra pilihan pertama Suarez, penyerang Timnas Uruguay.

Costa mencetak gol dalam pembukaan musim Atletico Madrid dengan kemenangan 6–1 di La Liga atas Granada, namun dia tidak yakin tentang masa depannya.

Dia menyatakan dalam wawancara pasca pertandingan bahwa dia akan menyerahkan keputusan tentang masa depannya di tangan klub dalam beberapa hari mendatang.

Setelah pertandingan, pemain berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa dia sangat menantikan untuk bekerja sama dengan Suarez, dengan bercanda  'Saya bisa menjadi yang terbaik, dan biarkan Suarez yang menggigit'.

Itu dikemukakannya terkait dengan tindakan Suarez menggigit bek Italia Giogio Chiellini di Piala Dunia 2014.

Namun, dengan masa kontrak kurang dari 12 bulan di Wanda Metropolitano, Costa berpotensi dipindahkan untuk mengurangi tagihan gaji klub.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

luis suarez atletico madrid

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top