Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Alaves Teruskan Tren Buruk, Dipaksa Imbang Tamu dari Madrid 0–0

Deportivo Alaves gagal memaksimalkan statusnya sebagai tuan rumah dan dipaksa imbang tamu dari Madrid, Getafe, tanpa gol dalam pertandingan pembuka pekan ketiga La Liga Spanyol.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 September 2020  |  21:52 WIB
Deportivo Alaves  -  Reuters
Deportivo Alaves - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Deportivo Alaves dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh tamunya Getafe dalam pertandingan pembuka pekan ketiga La Liga Spanyol pada Sabtu (26/9/2020) malam WIB.

Bertarung di Stadion De Mendizorroza di Alava, kedua tim memiliki sejumlah peluang dalam pertandingan yang dipimpin oleh wasit Javier Alberola, tetapi gagal membuahkan gol.

Jalannya pertandingan pada babak kedua mengalami kenaikan intensitas dibandingkan dengan babak pertama. Walhasil empat pemain terkena kartu kuning, masing-masing dua dari setiap tim.

Dari sisi tuan rumah asuhan Pablo Machin Rodrigio Battaglia dan Florian Lejeune terkena kartu kuning, sedangkan dari tim tamu yang datang dari Madrid, Dakonam Ortega dan Damian Suarez juga kena kartu peringatan tersebut.

Dengan hasil ini, Deportivo Alaves meneruskan tren buruk tanpa kemenangan. Di dua laga pembuka, mereka menelan kekalahan dari Real Betis dan Granada. Dengan hanya mendulang 1 poin, Alaves saat ini menempati peringkat ke-12 klasemen sementara.

Adapun bagi Getafe, yang ditukangi pelatih Jose Bardalas, tambahan 1 poin menempatkan mereka din peringkat kelima klasemen sementar dengan nnilai 4 setelah dalam pertandingan pekan kedua berhasil memetik kemenangan dengan skor tipis 1–0 atas Osasuna.

Getafe belum memainkan pertandingan derby pekan pembuka melawan tuan rumah Real Madrid, karena ketika itu sang juara bertahan asuhan Zinedine Zidane masih pada masa istirahat setelah bertarung di Liga Champions Eropa hingga pertengahan bulan lalu.

Alaves akan melanjutkan perjuangan di La Liga dengan memainkan pertandingan pekan keempat berhadapan dengan tuan rumah Villarreal pada Kamis (1/10/2020) mulai pk. 00.00 WIB, sedangkan Getafe menjamu Real Betis pada Rabu (30/9/2020) mulai pk. 02.30 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Spanyol Getafe Deportivo Alaves

Sumber : LaLiga.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top