Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Allegri Dikabarkan Sudah Membuka Pembicaraan untuk Melatih Roma

Allegri sendiri pernah membantu AC Milan meraih Scudetto dan memimpin Juventus meraih lima gelar Serie A, empat Coppa Italia, dan dua Final Liga Champions.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 24 September 2020  |  19:20 WIB
Massimiliano Allegri/Reuters - Giorgio Perottino
Massimiliano Allegri/Reuters - Giorgio Perottino

Bisnis.com, JAKARTA - Posisi pelatih AS Roma Paulo Fonseca tiba-tiba goyah karena Massimiliano Allegri dilaporkan telah bersedia untuk berdiskusi dengan Giallorossi.

Allegri sendiri pernah membantu AC Milan meraih Scudetto dan memimpin Juventus meraih lima gelar Serie A, empat Coppa Italia, dan dua Final Liga Champions.

Allegri kemudian digantikan oleh Maurizio Sarri menjelang musim 2019-20 dan menghabiskan setahun terakhir tanpa melatih satu klub pun.

Paris Saint-Germain pernah dikaitkan dengan pelatih asal Livorno, tetapi Allegri lebih memilih melanjutkan karirnya  di Serie A.

Il Corriere dello Sport mengungkapkan Allegri sudah siap untuk turun gunung dan membahas proyek di Roma dengan pemilik baru Dan dan Ryan Friedkin.

Laporan tersebut mengklaim proyek yang nantinya akan dipimpin Allegri akan berkecepatan tinggi untuk siklus kemenangan Roma.

Sebelumnya pada musim panaskemarin ia dikaitkan dengan Inter Milan untuk menggantikan Antonio Conte dan dilaporkan meminta 10 juta euro per musim.

Jika Allegri menerima tawaran ini maka diprediksi akan mendorong perubahan awal dan keputusan besar yang dibuat oleh The Friedkin Group.
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus as roma

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top