Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil La Liga Spanyol : Real Madrid Awali Musim Tanpa Gol vs Sociedad

Real Madrid, juara bertahan La Liga, dipaksa imbang tanpa gol oleh Real Sociedad dalam pertandingan pembuka mereka pada musim baru kompetisi teratas di Spanyol itu.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 21 September 2020  |  04:35 WIB
Penyerang Real Madrid Karim Benzema - Reuters
Penyerang Real Madrid Karim Benzema - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Juara bertahan Real Madrid dipaksa imbang tuan rumah Real Sociedad dalam pertandingan pekan kedua La Liga Spanyol musim 2020–2021.

Hasil imbang tanpa dalam pertandingan di Reale Arena di San Sebastian pada Senin (21/9/2020) dini hari tersebut menandai awal buruk skuad asuhan Zinedine Zidane pada musim baru.

Meski pekan kedua, ini merupakan pertandingan pembuka musim baru bagi tim berjuluk Los Blancos alias Si Putih.

Sergio Ramos dan kawan-kawan belum memainkan matchday pertama bersus Getafe karena mereka sepekan lalu masih mendapatkan kesempatan beristirahat lantaran bertarung di Liga Champions sampai pertengahan Agustus.

Hasil imbang ini menempatkan Real Madrid di peringkat ke-10 klasemen sementara La Liga dengan nilai 1, sedangkan Real Sociedad berada satu setrip di atsnya, di peringkat kesembilan dengan nilai 2.

Posisi klasemen sementara dipimpin Granada yang memetik kemenangan keduanya dengan mengalahkan tamunya Deportivo Alaves dengan skor tipis 2–1.

Dalam pertandingan pekan pertama, Granada juga berhasil memetik kemenangan, Ketika itu, tim asuhan pelatih Diego Martinez menundukkan tamunya Athletico Bilbao dengan skor 2–0.

Selain Granada, yang juga memenangi dua laga awal musim ini ialah Real Betis. Pada pekan kedua mereka menaklukkan Real Valladolid 2–0, sedangkan pada laga pembuka menundukkan Alaves 1–0.

Dengan demikian, Granada berhak menempati posisi teratas berkat produktivitas mencetak gol yang lebih baik ketimbang Betis walaupun keduanya sama-sama memiliki selisih gol 3.

Dua kekalahan beruntun menempatkan Alaves di posisi nomor 2 dari bawah, hanya lebih baik dari Athletic Bilbao, berkat keunggulan selisih gol.

Pekan kedua masih menyisakan tiga pertandingan lagi yang ditunda.

Hasil pekan kedua hingga Senin dini hari WIB: Villarreal 2 vs Eibar 1; Getafe vs Osasuna; Celta 2 vs Valencia 1; Huesca 0 vs Cadiz 2; Betis 2 vs Valladolid 0; Granada 2 vs Alaves 1; Sociedad 0 vs Madrid 0.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid real madrid

Sumber : LaLiga.com & Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top