Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic diperbolehkan kembali menjalankan tugas menangani tim Serie A Italia tersebut setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 September 2020  |  00:11 WIB
Sinisa Mihajlovic - Reuters
Sinisa Mihajlovic - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih klub Serie A Bologna Sinisa Mihajlovic dikabarkan diperbolehkan kembali menjalankan tugasnya setelah melalui isolasi selama 2 pekan dan dinyatakan sembuh setelah terpapar positif Covid-19.

Pernyataan Bologna yang dikutip AFP dan dilansir Antara pada Selasa (8/9/2020) menyebutkan bahwa pelatih asal Serbia itu dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari setelah dua hasil tes terbarunya menyatakan dia sudah negatif virus corona.

Dia sebelumnya dinyatakan positif terinfeksi virus corona sepulang dari liburan di Sardinia. Pulau di Italia selatan itu baru-baru ini mencatat kenaikan jumlah kasus Covid-19.

Meski tidak menunjukkan gejala apa pun, pria berusia 51 tahun itu tetap harus mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, yakni dengan melakukan isolasi mandiri.

Sementara itu, timnya terus berlatih jelang laga perdana musim Serie A 2020–2021 melawan AC Milan pada 21 September 2020.

Di bawah arahan Mihajlovic, Bologna finis di peringkat ke-12 dengan koleksi nilai 47 hasil 12 kemenangan, 11 seri, dan 15 kali menelan kekalahan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bologna Virus Corona

Sumber : Antara/AFP

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top