Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Angkut Ollie Watkins, Aston Villa Pertajam Barisan Depan

Aston Villa berupaya meningkatkan ketajaman barisan depan mereka dengan mendatangkan Ollie Watkins dari Brentford.
Ollie Watkins/BBC
Ollie Watkins/BBC

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Liga Primer Inggris Aston Villa mendekati kesepakatan rekor klub untuk pemain depan Brentford Ollie Watkins.

Menurut laporan BBC pada Selasa (8/9/2020) kedua tim telah menyetujui biaya perpindahan ujung tombak tersebut sebesar 28 juta pound sterling yang bisa naik menjadi 33 juta pound dengan add-on.

Villa bergerak cepat untuk penyerang 24 tahun setelah gagal dalam upaya untuk mendatangkan Callum Wilson dari Bournemouth. Striker Inggris itu lebih suka pindah ke Newcastle United senilai 20 juta pound ketimbang ke Villa.

Watkins adalah pemain kunci untuk The Bees musim lalu, mencetak 26 gol saat mereka gagal promosi melawan Fulham di final play-off Championship.

Pelatih Villa Dean Smith bertekad untuk meningkatkan opsi serangannya setelah timnya memerlukan hingga laga terakhir untuk memastian bertahan di Liga Primer.

Watkins akan bertemu kembali dengan Smith, yang mendatangkannya ketika dia menjadi pelatih Brentford.

Pasukan Smith mencetak 41 gol papan atas musim lalu, tetapi hanya enam yang datang dari pemain depan, termasuk lima dari striker Brasil Wesley.

Villa akan memulai perjuangan mereka di ajang Liuga Primer Inggris musim 2020–2021 pada 21 September dengan menjamu Sheffield United di Birmingham.

Sebelumnya, pada 15 September mereka akan menjalani laga tandang melawan Burton Albion, klub Lueague One (divisi 3) pada putaran kedua Piala Liga (EFL Cup/Carabao Cup).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BBC
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper