Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Liga Prancis, Gol Bamba Antar Lille Tundukkan Reims

Jonathan Bamba mencetak gol semata wayang untuk Lille sehingga berhasil menundukkan tuan rumah Reims dalam pertandingan pekan kedua Ligue 1 Prancis yang digelar pada Minggu (30/8/2020) malam WIB.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 Agustus 2020  |  21:26 WIB
Para pemain Lille bersukacita selepas mencetak gol ke gawang Reims. - Twitter@LOSC_EN
Para pemain Lille bersukacita selepas mencetak gol ke gawang Reims. - Twitter@LOSC_EN

Bisnis.com, JAKARTA – Gol Jonathan Bamba mengantarkan Lille menundukkan tuan rumah Stade Reims dengan skor tipis 1–0 dalam pertandingan pekan kedua Ligue 1 Prancis di Stadion Auguste Delaune pada Minggu (30/8/2020) malam WIB.

Pemain asal Prancis itu mencetak gol kemenangan pada menit ke-31 setelah memaksimalkan assist Burak Yilmas, striker veteran Timnas Turki yang berusia 35 tahun.

Ini kemenangan pertama Lille setelah mereka hanya meraih hasil imbang pada matchday pembuka saat menjamu Stade Rennais. Skuad asuhan Christophe Galtier kini menempati posisi ketiga dengan nilai 4. Sementara itu, Reims berada di posisi 11 dengan raihan 1 poin.

Pertandingan berjalan dalam tempo lambat, sehingga hampir 30 menit tidak ada peluang berbahaya dari kedua tim.

Memasuki menit ke-32, peluang pertama Lille hadir dari kaki Jonathan Bamba. Menerima umpan Yilmaz, Bamba yang berdiri tanpa pengawalan berarti melepas tendangan dari luar kotak penalti yang gagal dicegah penjaga gawang Predrag Rajkovic.

Begitu babak kedua dimulai, Reims mencoba langsung menekan jantung pertahanan tim tamu dan menciptakan tiga peluang, tetapi gagal memasok gol balsan.

Memasuki menit ke-53, Christian David hampir menambah keunggulan bagi Lille, sepakannya dari luar kotak penalti melenceng tipis di atas mistar gawang Rennes. Gol Bamba itu menjadi satu-satunya dalam pertandingan itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga prancis Lille

Sumber : Antara/Ligue1.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top