Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lautaro Martinez Selalu Beri 110 Persen untuk Inter Milan

Lautaro Martinez menegaskan komitmennya yang melewati 100 persen untuk Inter Milan meski santer dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 22 Juli 2020  |  18:28 WIB
Striker Inter Milan Lautaro Martinez/Antara - Reuters
Striker Inter Milan Lautaro Martinez/Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain depan Inter Milan Lautaro Martinez menyatakan dia selalu berusaha memberikan ‘110 persen untuk klub ini’ di tengah spekulasi kepindahan ke Barcelona.

“Saya berjuang untuk target saya sendiri, tim, dan para penggemar,” ungkapmya sebagaimana dilansir Football Italia pada Rabu (22/7/2020).

Lautaro telah memainkan 31 pertandingan Serie A Italia musim ini, menyumbang 13 gol dan lima assist pada musim keduanya bersama Nerazzurri.

"Saya anak laki-laki yang selalu berjuang," kata pemain Argentina itu di Matchday Program menjelang pertandingan dengan Fiorentina. "Untuk tujuan saya sendiri, untuk tim, dan untuk kebahagiaan para penggemar."

Pemain 22 tahun itu telah melangkah dan membantu mengisi kekosongan setelah Mauro Icardi, meninggalkan Nerazzurri musim panas lalu. Lautaro membentuk kemitraan yang hebat dengan Romelu Lukaku di San Siro.

“[Pelatih Antonio] Conte memberi saya kepercayaan diri. Ini adalah hal yang sangat penting dan mendasar, karena dia bekerja pada mentalitas setiap pemain. Saya sangat menghargainya, setiap hari dia membuat kita berkembang.”

Rumor kepindahan ke Barcelona tidak akan hilang, meskipun telah melampaui batas waktu untuk memicu klausul rilis 111 juta, tetapi Lautaro berkeras dia terus memberikan semua untuk Inter.

"Saya selalu berusaha memberi 110 persen untuk klub ini, untuk semua orang yang menyukainya dan untuk jersey Inter," tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inter milan Lautaro Martinez

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top