Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Liga Italia, Atalanta Tak Terkalahkan 14 Pertandingan Beruntun

Atalanta dipaksa imbang oleh tuan rumah Hellas Verona, tetapi itu cukup untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan tim dari Bergamo menjadi 14 pertandingan beruntun.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 19 Juli 2020  |  00:35 WIB
Hasil Liga Italia, Atalanta Tak Terkalahkan 14 Pertandingan Beruntun
Atalanta Bergamo./Reuters - Massimo Pinca

Bisnis.com, JAKARTA – Atalanta Bergamo memperpanjang catatan tak terkalahkan di Serie A Italia untuk 14 pertandingan beruntun meski hanya bisa seri kontra tuan rumah Hellas Verona dalam pertandingan pembuka pekan ke-34 pada Sabtu (18/7/2020) tengah malam WIB.

Pertandingan di Stadion Marc Antonio Bentegodi di Verona berakhir imbang 1–1 dan hasil itu membuat Atalanta meneruskan catatan tak tersentuh kekalahan dalam 14 pertandingan terakhir liga dengan perincian 11 menang dan tiga imbang.

Duvan Zapata membuka keunggulan untuk Atalanta ketika babak kedua memasuki menit ke-6, tetapi tuan rumah mampu melesakkan gol balasan ketika pertandingan berjalan 1 jam melalui kontribusi Matteo Pessina.

Hasil ini membuat Atalanta tetap di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi nilai 71, sama dengan Inter Milan di posisi kedua, karena belum memainkan pertandingan pekan ke-34 dan hasil head to head belum bisa diberlakukan karena kedua tim baru satu kali bertemu dengan skor seri 1–1.

Atalanta, yang ditukangi pelatih Gian Piero Gasperini, berada dalam posisi relatif sangat aman di empat besar yang merupakan jatah tiket Liga Champions Eropa musim depan, karena nilai peringkat kelima AS Roma saat ini baru 57.

Bukan hanya itu, secara matematis Atalanta tetap masih berpeluang untuk melewati perolehan nilai juara bertahan Juventus yang tengah berada di pucuk klasemen dengan koleksi poin 77.

Sementara itu, bagi Verona, hasil ini meneruskan catatan tak elok pasukan asuhan Ivan Juric menjadi lima pertandingan beruntun tanpa kemenangan dengan perincian tiga imbang dan dua kalah.

Tim berjuluk Gialloblu alias Kuning Biru itu ini saat ini menduduki setrip kesembilan dengan nnilai 45, berjarak 8 poin dari peringkat keenam yang merupakan jalur kualifikasi Liga Europa musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Atalanta Liga Italia

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top