Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ajax Amsterdam Bidik Penyerang Iran Jahanbakhsh dari Brighton

Ajax Amsterdam berencana memboyong penyerang Brighton & Hove Albion asal Iran Alireza Jahanbakhsh.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 Juni 2020  |  20:51 WIB
Penyerang sayap Brighton & Hove Albion Alireza Jahanbakhsh./Reuters - Dylan Martinez
Penyerang sayap Brighton & Hove Albion Alireza Jahanbakhsh./Reuters - Dylan Martinez

Bisnis.com, JAKARTA – Juara Eredivisie Belanda Ajax Amsterdam disebut-sebut berencana memboyong penyerang sayap Brighton & Hove Albion Alireza Jahanbakhsh, menurut De Telegraaf yang dikutip Football Oranje pada Sabtu (27/6/2020).

Pemain sayap Timnas Iran gagal tampil mengesankan sejak meninggalkan AZ Alkmaar ke kontestan Liga Primer Inggris Brighton pada 2018, dan hanya membuat delapan penampilan di liga sepanjang musim 2019–2020 ini.

Ajax mencari penyerang yang dinamis musim panas ini, dan mereka sekarang menetapkan fokus pada Jahanbakhsh. Pemain berusia 26 tahun ini dilaporkan terbuka untuk kembali ke Eredivisie.

Menurut De Telegraaf, tawaran resmi memang belum diajukan, tetapi Direktur Ajax Marc Overmars, mantan andalan Timnas Belanda di lini tengah, telah melemparkan pernyataan tidak resmi ke sang penyerang.

Jahanbakhsh mendorong Brighton merogih mahar trabsfer sebesar 25 juta euro saat kepindahannya 2 tahun lalu, tetapi kini tidak jelas berapa Ajax harus membayar ke Brighton untuk mendapatkannya.

Biaya perpindahan tersebut berpotensi berkurang secara signifikan jika Brighton terdegradasi dari Liga Primer ke Championship di ujung musim ini.

Tim asuhan pelatih Graham Potter itu saat ini menempati peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi nilai 33, berjarak 5 poin dari zona merah degradasi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ajax Timnas Iran

Sumber : Football Oranje

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top