Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bek Sayap Real Madrid Achraf Hakimi Bergerak Menuju Inter Milan

Achraf Hakimi, bek sayap Real Madrid, dilaporkan tengah bersiap untuk pindah ke Inter Milan dengan mahar transfer 40 juta euro.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 Juni 2020  |  21:49 WIB
Bek sayap Borussia Dortmund Achraf Hakimi Mouh - AS
Bek sayap Borussia Dortmund Achraf Hakimi Mouh - AS

Bisnis.com, JAKARTA – Bek sayap kandidat juara La Liga Spanyol Real Madrid Achraf Hakimi Mouh disebut-sebut segera bergabung dengan kontestan Serie A Inter Milan dengan kesepakatan bernilai 40 juta euro (Rp638,57 miliar).

Pemain belakang Timnas Maroko kelahiran Madrid, Spanyol, itu saat ini dipinjamkan ke tim Bundesliga Borussia Dortmund, tetapi masanya di klub Jerman tersebut, yang bedurasi 2 tahun, segera berakhir.

Sekarang, El Chiringuito dan Sky Sport yang dikutip Football Italia melaporkan bahwa pemain berusia 21 tahun itu telah memberi Inter Milan lampu hijau untuk merekrutnya.

Selanjutnya, klub berjuluk Nerazzurri akan melakukan pembicaraan lanjutan mengenai mahar transfer sebesar 40 juta euro untuk merealisasikan kedatangan pemain yang telah memberikan 10 assist dalam 32 penampilan musim ini untuk Dortmund.

Hakimi menarik perhatian selama pertandingan fase grup Liga Champions Eropa Dortmund melawan Inter Milan pada akhir tahun lalu.

Dia memiliki 28 caps dengan mencetak dua gol untuk Timnas Maroko. Dia merupakan produk Real Madrid Castilla pada 2016 dan setahun kemudian mulai membela tim pertama klub berjuluk Los Bancos alias Si Putih.

Hakimi membantu Dortmund untuk finis di peringkat kedua Bundesliga dua musim terakhir. Pada musim ini, dengan menyisakan satu matchday lagi yang digelar pada akhir pekan ini, Dortmund dipastikan tampil sebagai runner-up.

Klub berjuluk Die Borussen asuhan pelatih asal Swiss Lucien Favre itu mengoleksi nilai sementara 69, berjarak 10 poin dari Bayern Munchen yang sudah dipastikan berhasil mempertahankan gelar untuk delapan musim beruntun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Dortmund inter milan Liga Spanyol Bundesliga Timnas Maroko

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top