Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Madrid Vs Valencia: Ferran Torres Jadi Sorotan

Pemain sayap Valencia Ferran Torres akan menjadi sorotan di partai melawan Real Madrid di lanjutan La Liga, Jumat (19/6/2020) dini hari WIB.
Pemain Valencia, Ferran Torres/Antara
Pemain Valencia, Ferran Torres/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain sayap Valencia Ferran Torres akan menjadi sorotan di partai melawan Real Madrid di lanjutan La Liga, Jumat (19/6/2020) dini hari WIB.

Diario AS melaporkan pertandingan itu adalah panggung besar untuk Torres ketika timnya melawat ke Real Madrid yang disebut-sebut bakal menggaet dia.

Madrid berada lima poin di bawah pemimpin klasemen Barcelona dan berada dalam tekanan untuk menang melawan tamunya, sebaliknya Los Che memburu jatah kompetisi Eropa.

Belum lama pekan ini Le10Sport melaporkan bahwa Manchester United, Liverpool dan Real Madrid adalah di antara klub yang menginginkan pemain itu bergabung musim panas ini.

Torres menikmati musim yang cemerlang bersama Los Che tetapi kontraknya akan habis musim panas 2021 dan masa depannya kini disebut-sebut meragukan.

Pemain berusia 20 tahun yang meneken kontrak di Los Che pada April 2018 sampai musim panas itu memiliki klausa rilis 100 juta euro.

"Saya harap Ferran bisa terus bersama klub kami untuk jangka waktu lama," kata bos Valencia Albert Celades. "Dia main untuk klub kami dan dia merasakannya. Saya harap kesepakaan besar segera dicapai dengan Ferran."

Torres membuat debut tim inti pada November 2017 dan sudah 80 kali tampil bersama tim senior klubnya dan menjadi pilihan reguler Marcelino Garcia Toral dan kemudian era Albert Celades.

Pemain sayap ini menjadi bintang pada Euro U-19 di Armenia tahun lalu dengan menjaringkan kedua gol saat Spanyol menang 2-0 melawan Portugal. Kini dia memperkuat timnas U-21 Spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper