Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Van de Beek Dinilai Paling Cocok Pindah ke Juventus

Van de Beek adalah bakat terbaru dari Belanda yang dikaitkan dengan Bianconeri, pemain tengah ini juga  diminati Manchester United, Real Madrid dan juga Newcastle United.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 29 April 2020  |  18:59 WIB
Gelandang Ajax Amsterdam Donny van de Beek - Reuters/Dylan Martinez
Gelandang Ajax Amsterdam Donny van de Beek - Reuters/Dylan Martinez

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Ajax Donny van de Beek akan sangat cocok untuk Juventus dan sepak bola Italia secara umum kata mantan pelatih dan mantan pemain Foggia Bryan Roy.

Van de Beek adalah bakat terbaru dari Belanda yang dikaitkan dengan Bianconeri, pemain tengah ini juga  diminati Manchester United, Real Madrid dan juga Newcastle United.

"Donny akan sangat cocok untuk lini tengah Juventus dan sepak bola Italia secara umum," katabmantan pelatih tim muda Ajax Roy kepada TuttoJuve.com, Rabu (29/4/2020).

“Dia adalah pemuda dari generasi emas yang saya kenal dengan baik, karena dia dan Matthijs de Ligt ada di pasukan saya. Secara fisik, van de Beek selalu menghancurkan, bahkan sejak usia muda ia tahu cara menyerang dan bertahan. Dia sangat pemalu, tetapi kuat di lapangan."

“Dia adalah pemain total dan mengkhususkan diri maju dari lini tengah. Saya ingin melihatnya bertukar tempat dengan Miralem Pjanic atau bertahan bersama Rodrigo Bentancur, dan secara umum saya pikir dia cocok dengan gaya Juve."

"Jika dia meninggalkan Ajax, mengingat karakteristiknya, saya pikir dia akan melakukannya dengan sangat baik di Italia. Saya tahu, karena saya juga sangat bahagia di Serie A."

Roy bermain untuk Foggia pada 1993-94 dan bersikeras bahwa De Ligt akan menetap di Juventus setelah perjuangan awal untuk beradaptasi.

“Saya tahu bakatnya dan akan bisa mengatasi kritik. Saya bermain di Italia, jadi saya tahu betapa berbedanya dengan pertandingan Belanda. Bahkan, saya terkejut bahwa De Ligt mampu beradaptasi begitu cepat. Mungkin itu karena dia belajar bahasa lebih cepat, dan dia berteman dengan Stefan de Vrij di Inter. Sepertinya saya bersama Aaron Winter di Lazio, kami selalu berhubungan dan saling membantu.”

Masih ada laporan tentang Barcelona dan Manchester United yang mencoba menggoda De Ligt dari Juventus setelah hanya satu musim.

“Dia membuat keputusan terbaik yang dia bisa, yang bergabung dengan Juventus,” meyakinkan Roy.

“Saya sudah kenal Matthijs sejak dia berusia 15 tahun. Saya pikir ini hanya rumor dan dia akan bersama Bianconeri selama bertahun-tahun yang akan datang. Dia masih harus memenangkan tiga atau empat gelar Serie A dan Liga Champions bersama Cristiano Ronaldo!"


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus ajax

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top