Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Erling Haaland Ancam Posisi Karim Benzema di Real Madrid

Posisi Karim Benzema di barisan depan Real Madrid terancam dengan rencana kehadiran Erling Haaland.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 April 2020  |  08:41 WIB
Striker Borussia Dortmund, Erling- Haaland - Teamtalk
Striker Borussia Dortmund, Erling- Haaland - Teamtalk

Bisnis.com, JAKARTA – Karim Benzema dipastikan akan berupaya sebisa mungkin mempertahankan tempatnya di Real Madrid setelah kabar terbaru muncul bahwa Los Blancos alias Si Putih bersiap menggelar karpet merah untuk pemain Borussia Dortmund Erling Haaland.

Dalam salah satu persaingan masuk starting XI paling sengit di dunia itu, Real Madrid berusaha menarik Haaland yang akan langsung mengusik status quo Benzema di Stadion Santiago Bernabeu.

Menurut Football Espana, yang dikutip Antara pada Rabu (15/4/2020) tengah malam WIB, masa Benzema di klub ini agaknya bakal berakhir setelah Diario AS melaporkan bahwa Haaland masuk daftar pengganti Benzema.

Pemain depan Timnas Norwegia itu baru pindah ke Dortmund pada bursa transfer Januari tahun ini dan langsung tampil cemerlang dengan memasukkan banyak gol sebelum musim ini terpaksa dihentikan akibat pandemi virus corona.

Menurut AS, Real Madrid, yang ditukangi Zinedine Zidane yang berasal dari Pran cis, sama dengan Benzema, mengincar kontrak jangka panjang untuk Haaland.

Benzema menyadari hal tersebut dan dia sudah mengisyaratkan tidak akan meninggalkan Real Madrid tanpa bertarung terlebih dahulu.

Kontraknya juga masih berlaku sampai 2022 dan dia menyatakan tidak berminat mencari klub lain, khususnya sepanjang Zidane melatih Madrid.

Namun, seperti biasa Madrid selalu tergoda untuk menarik pemain-pemain terhebat di dunia untuk masuk skuatnya sehingga tidak ada jaminan Benzema aman di Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Dortmund Timnas Norwegia

Sumber : Antara/Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top