Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kemungkinan Lautaro Martinez Tinggalkan Inter Milan Makin Besar

Agen penyerang klub Serie A Italia Inter Milan Lautaro Martinez mengakui sudah mulai melakukan pembicaraan dengan klub-klub lain mengenai masa depan kliennya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Maret 2020  |  12:54 WIB
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez - Reuters/Lisi Niesner
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez - Reuters/Lisi Niesner

Bisnis.com, JAKARTA – Agen penyerang klub Serie A Italia Inter Milan Lautaro Martinez mengakui sudah mulai melakukan pembicaraan dengan klub-klub lain mengenai masa depan kliennya. Dengan demikian, bisa disebut kemungkinan si pemain meninggalkan Inter musim depan makin besar.

Penyerang Timnas Argentina tersebut memang menjadi perebutan dua raksasa La Liga Barcelona dan Real Madrid sejak musim lalu.

Martinez, 22 tahun, mulai menunjukkan tajinya di San Siro, markas Inter, musim ini dengan mencetak 16 gol di semua kompetisi setelah gagal mencatatkan dua digit gol pada musim lalu.

Perkembangan cepat Lautaro telah menarik minat klub-klub terbesar di Eropa dan agen sang pemain, Beto Yaque mengungkapkan bahwa serangkaian diskusi sedang berlangsung terkait masa depannya.

"Dikabarkan bahwa Barcelona dan Real Madrid menginginkannya, tetapi hal itu tidak memengaruhinya," kata Yaque tetang Martinez kepada Radio La Plata yang dilansir Goal pada Selasa (31/3/2020).

"Pemain lain tidak akan tidur nyenyak di malam hari. Dia tidak pernah memanggil saya untuk bertanya apakah rumor itu benar atau tidak, dia fokus pada masa kini dan pekerjaannya."

"Kami berbicara dengan banyak orang, tetapi tidak ada lagi yang terjadi. Untuk saat ini, mereka yang memanggil saya bukan petinggi klub. Tidak ada yang formal atau serius."

Martinez telah mencetak 11 gol di Serie A untuk membantu Inter menjadi penantang kejuaraan dan saat ini mereka hanya terpaut satu poin di belakang pemuncak klasemen Juventus setelah 26 pertandingan.

Dia juga tampil mengesankan di panggung Eropa dengan mencetak lima gol dalam enam pertandingan Liga Champions, tetapi ia tidak mampu mencegah Nerazzurri tersingkir dari babak penyisihan grup dan masuk ke Liga Europa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inter milan timnas argentina

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top