Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Madrid Vs Celta Vigo: Hazard Main, Formasi Madrid Berubah?

Eden Hazard diprediksi akan tampil lagi membela Real Madrid pekan ini, dalam lanjutan La Liga Spanyol saat menjamu Celta Vigo.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Februari 2020  |  20:05 WIB
Penyerang sayap, Eden Hazard - AFP
Penyerang sayap, Eden Hazard - AFP

Bisnis.com, JAKARTA - Eden Hazard diprediksi akan tampil lagi untuk membela Real Madrid pekan ini, Senin (17/2/2020) dini hari, dalam lanjutan La Liga Spanyol dengan menjamu Celta Vigo di Stadion Santiago Bernabeu.  

Bintang sepak bola Belgia ini kemungkinan besar akan diberikan kesempatan oleh pelatih Zinedine Zidane untuk menjadi pemain starter untuk pertama kali sejak mengalami cedera pada 26 November 2019.

Sesaat sebelum cedera, Hazard sudah bermain bagus buat Real Madrid melawan Real Sociedad dan tampil meyakinkan melawan Paris Saint-Germain.

 Tapi, sekarang, jadwal kembalinya Eden Hazard bisa menjadi pertanyaan. Hal itu mengingat Zinedine Zidane sudah bisa membuat tim Los Blancos tampil sangat meyakinkan selama Hazard absen.

Zidane sudah memainkan formasi 4-5-1, 4-3-3, dan 4-4-2 yang semuanya memungkinkan Hazard, pemegang kostum nomor 7, bisa bermain di posisi mana saja tanpa masalah.

Ada kemungkinan besar Zinedine Zidane akan menerapkan formasi susunan pemain 4-3-3 dan Eden Hazard akan bermain di sayap kiri dari tiga pemain di depan saat menjamu Celta Vigo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top