Gagal Boyong Cavani, Atletico Madrid Panggil Pulang Carrasco

Pemain sayap Belgia Yannick Carrasco akan kembali ke Atletico Madrid dengan status pinjaman hingga akhir musim.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 31 Januari 2020  |  22:13 WIB
Gagal Boyong Cavani, Atletico Madrid Panggil Pulang Carrasco
Yannick Ferreira Carrasco - Reuters/Vincent West

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain sayap Belgia Yannick Ferreira Carrasco akan kembali ke Atletico Madrid dengan status pinjaman hingga akhir musim ini, kurang dari 2 tahun setelah meninggalkan klub La Liga Spanyol itu untuk pindah ke China, media Spanyol melaporkan pada Jumat (31/1/2020).

Surat kabar Marca dan AS mengatakan Carrasco, yang mencetak gol untuk Atletico di final Liga Champions 2016 melawan Real Madrid, telah direkrut oleh tim asuhan pelatih Diego Simeone setelah upaya mereka untuk mendaratkan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain gagal.

Carrasco, 26 tahun, pindah ke klub Liga Super China Dalian Yifang pada Februari 2018 dan belum memainkan pertandingan kompetitif sejak kejuaraan selesai pada 1 Desember tahun lalu.

Atletico duduk di luar empat besar klasemen sementara La Liga dan menjadi musim terburuk mereka dalam 8 tahun di bawah Simeone. Mereka akan menjalani derby melawan Real Madrid, yang tengah memimpin klasemen sementara, dalam lanjutan La Liga.

Carrasco, yang berdarah Portugal, mempunyai 41 caps dan mencetak enam gol untuk Timnas Belgia sejak debutnya pada 2015.

Dia memulai karier profesional di klub Ligue 1 Prancis AS Monaco pada 2010. Pada 2012 dia menembus tim pertama Monaco dan pada 2015 pindah ke Atletico dan ke China hampir 2 tahun lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Spanyol, atletico madrid

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top