Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil La Liga Spanyol, Getafe Tembus 4 Besar Setelah Hajar Valladolid

Getafe melanjutkan tren positif mereka dengan membungkam tamunya Real Valladolid 2 - 0 dalam laga pekan ke-17 La Liga Spanyol di Stadion Coliseum Alfonso Perez di Madrid.
Pemain sayap Getafe Mark Cucurella selepas menjebol gawang Real Valladolid./Twitter@GetafeCF
Pemain sayap Getafe Mark Cucurella selepas menjebol gawang Real Valladolid./Twitter@GetafeCF

Bisnis.com, JAKARTA – Getafe melanjutkan tren positif mereka dengan membungkam tamunya Real Valladolid 2 - 0 dalam laga pekan ke-17 La Liga Spanyol di Stadion Coliseum Alfonso Perez di Madrid pada Minggu (15/12/2019) malam WIB untuk menembus empat besar klasemen sementara.

Hasil atas Valladolid menjadi kemenangan ketiga beruntun tim besutan Jose Bordalas sekaligus menjaga catatan tujuh pertandingan tanpa kekalahan.

Gol-gol Mark Cucurella dan Angel Rodriguez menyokong kemenangan Getafe atas Valladolid sekaligus membuat mereka kini menempati peringkat keempat dengan koleksi 30 poin.

Sedangkan Valladolid (19) melorot turun di urutan ke-15, demikian catatan laman resmi La Liga Spanyol.

Memasuki pertandingan setelah beberapa hari sebelumnya memastikan satu tempat di 32 besar Liga Europa, Getafe malah mengawali laga dengan dihujam banyak tekanan oleh tamunya, beruntung tembakan Oscar Plano masih bisa diamankan kiper David Soria.

Tuan rumah baru bisa balas mengancam pada menit ke-24, tapi tandukan Jaime Mata menyambut umpan silang Damian Suarez masih melenceng dari sasaran.

Getafe berhasil membuka keunggulan pada menit ke-36 saat Jotge Molina mengirim umpan yang diselesaikan dengan baik oleh Cucurella demi menaklukkan kiper Jordi Masip.

Keunggulan Getafe bertahan hingga babak pertama usai. Memasuki babak kedua, berjalan 4 menit, umpan silang Suarez kembali mengancam tim tamu, tapi bola tandukan Leandro Cabrera masih membentur tiang gawang.

Valladolid berusaha membalas lewat situasi sepak pojok pada menit ke-58, tetapi tandukan Federico Barba masih bisa ditepis oleh Soria.

Getafe terus menciptakan satu-dua peluang hingga akhirnya pada menit ke-82 keunggulan mereka berganda lewat tandukan jarak dekat Angel memanfaatkan umpan silang dari Mata.

Upaya Valladolid untuk membalas tak membuahkan hasil dan mereka harus rela pulang dari Coliseum Alfonso Perez dengan tangan hampa.

Hasil sementara pertandingan matchday ke-17: Deportivo Alaves 1 vs Leganes 1; Granada 1 vs Levante 2; Real Sociedad 2 vs Barcelona 2; Athletic Bilbao 0 vs Eibar 0; Atletico Madrid 2 vs Osasuna 0; Getafe 2 vs Real Valladolid 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/LaLiga.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper