Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Indonesia Vs Myanmar: Indra Sjafri Latih Tendangan Penalti

Di semifinal, skuat berjuluk Garuda Muda akan menghadapi juara Grup A Myanmar pada Sabtu (7/12) mulai pukul 16.00 waktu Manila atau 15.00 WIB di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 Desember 2019  |  21:00 WIB
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri - PSSI
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri - PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih tim nasional U-22 Indonesia Indra Sjafri mengatakan, saat ini dokter dan fisioterapis skuatnya tengah bekerja keras untuk memulihkan kondisi fisik skuatnya menjelang semifinal SEA Games 2019, Sabtu (7/12).

"Dokter dan fisioterapis terus bekerja keras agar pemain betul-betul bugar untuk pertandingan semifinal," ujar Indra dalam konferensi pers sebelum laga semifinal di Kompleks Olahraga Rizal Memorial, Manila, Filipina, Jumat (6/12/2019).

Menurut Indra, kondisi fisik memang menjadi fokus perhatian karena skuat berjuluk Garuda Muda baru saja menyelesaikan laga Grup B pada Kamis (5/12).

Hal itu berbeda dari lawannya di semifinal SEA Games 2019 yakni juara Grup A Myanmar, yang sudah menuntaskan fase grup sejak Senin (2/12).

"Setiap pelatih memiliki rancangan waktu agar puncak performa pemain muncul saat partai semifinal ataupun final. Saya berharap kondisi anak-anak semakin baik," kata Indra.

Sebagai salah satu cara memulihkan kondisi pemain, timnas U-22 Indonesia menjalani latihan ringan di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, pada pukul 07.00 waktu setempat, Jumat (6/12).

Dalam kegiatan tersebut, para pemain melewati menu latihan berupa kucing-kucingan (rondo) dan mengasah kemampuan penalti.

Timnas U-22 Indonesia berhasil melaju ke semifinal SEA Games 2019 sebagai peringkat kedua Grup B setelah mengalahkan Laos dengan skor 4-0 pada laga terakhir grup yang berlangsung di Stadion Imus, Imus, Filipina, Kamis (5/12).

Di semifinal, skuat berjuluk Garuda Muda akan menghadapi juara Grup A Myanmar pada Sabtu (7/12) mulai pukul 16.00 waktu Manila atau 15.00 WIB di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina.

Pada semifinal lainnya, juara Grup B Vietnam akan melawan peringkat kedua Grup A Kamboja di hari dan stadion yang sama, tetapi mulai pukul 20.00 waktu setempat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas u-23 Sea Games 2019

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top