Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Liga Italia, Juventus Ditahan Imbang Sassuolo di Turin

Juventus di luar dugaan ditahan imbang tamunya Sassuolo dengan skor 2 - 2 dalam pertandingan pekan ke-14 Serie A Italia pada Minggu (1/12/2019) malam WIB.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 01 Desember 2019  |  21:58 WIB
Striker Juventus Cristiano Ronaldo - Reuters/Alberto Lingria
Striker Juventus Cristiano Ronaldo - Reuters/Alberto Lingria

Bisnis.com, JAKARTA – Juventus di luar dugaan ditahan imbang tamunya Sassuolo dengan skor 2 - 2 dalam pertandingan pekan ke-14 Serie A Italia pada Minggu (1/12/2019) malam WIB.

Bermain di hadapan pendukung sendiri di Stadion Allianz di Turin, Juve bahkan sempat tertinggal 1 - 2 dan hanya melalui eksekusi penalti Cristiano Ronaldo, klub berjuluk Si Nyonya Tua selamat dari kekalahan.

Sebenarnya tuan rumah asuhan pelatih Maurizio Sarri lebih dahulu unggul ketika pemain belakang Leonardo Bonucci men jebol gawang Sassuolo pada menit ke-20.

Namun, hanya berselang 2 menit kemudian Sassuolo mampu memberikan gol balasan lewat kontribusi Jeremie Boga sehingga skor imbang 1 - 1 yang bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, baru berjalan 2 menit, Sassuolo berbalik unggul 2 - 1 melalui sumbangsih Francesco Caputo, yang sebelumnya memasok assist untuik gol pertama.

Beruntung, pada akhirnya Juventus diselamatkan penalti Ronaldo pada menit ke-68 sehingga skor akhir 2 - 2. Ini mengakhiri empat laga tanpa gol Ronaldo di semua kompetisi.

Meski kalah, Juventus masih tetap memimpin klasemen sementara dengan nilai 36, tetapi akan melorot ke urutan kedua apabila Inter Milan (34) bisa menaklukkan SPAL. Saat berita ini ditayangkan, Inter telah unggul 2 - 0 hingga rehat berkat gol yang diborong Lautaro Martinez.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Juventus inter milan

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top