Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ada Perpustakaan Dinamai Sir Alex Ferguson di Glasgow Caledonian University

Sebuah perpustakaan di Glasgow Caledonian University Skotlandia diberi nama mantan pelatih Manchester Unites Sir Alex Ferguson.
Alex Ferguson/Reuters
Alex Ferguson/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah perpustakaan di Glasgow Caledonian University Skotlandia diberi nama mantan pelatih Manchester Unites Sir Alex Ferguson.

Ferguson juga dikabarkan akan menyumbangkan beberapa barang pribadinya untuk dipajang di perpustakaan itu seperti jersey, beberapa piala miliknya dan juga foto-foto dirinya sejak kecil hingga menjadi pelatih terkenal di Inggris.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan CGU sejak lama. Dan ini merupakan kehormatan besar bagi saya mereka menamai perpustakaannya dengan nama saya," ujar Sir Alex.

Dia juga mengaku sangat senang berinteraksi dengan mahasiswa di sana dan mendengarkan mimpi serta pengalaman mereka selama ini.

"Saya melihat ambisi dan potensi besar dari mereka," tambahnya.

Sir Alex adalah donor pendiri yayasan GCU dan dia secara resmi membuka perpustakaan, yang secara resmi dikenal sebagai Pusat Saltire itu.

Kepala Sekolah dan Wakil Rektor Uni, Profesor Pamela Gillies CBE, FRSE menambahkan perpustakaan Universitas akan dinamai Perpustakaan Sir Alex Ferguson sebagai penghargaan atas kemurahan hatinya yang luar biasa dan kontribusinya dalam memelihara bakat siswa di Universitas Glasgow Caledonian.

"Ini juga sebagai pengakuan atas kenyataan bahwa Sir Alex adalah pahlawan lokal yang telah mencapai pengaruh fenomenal sebagai manajer sepakbola paling sukses di dunia dan sebagai pemimpin yang benar-benar luar biasa dan inspiratif.

"Kami merasa perpustakaan, jantung Universitas, akan menjadi gedung yang paling tepat untuk diganti namanya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper