Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persipura Tekuk Badak Lampung 1-0, kian Dekati Tiga Besar. Ini Videonya

Persib Bandung mengalahkan Persija dalam  laga klasik pada pertandingan pekan ke-25 Liga 1 hari ini, Senin (28/10/2019).  Dua gol Persib baru tercipta pada babak kedua oleh Frets Butuan menit 52 danEzechiel Ndouasel. Ini videonya
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Persipura mengalahkan tuan rumah Badak Lampung FC 1-0 dalam pertandingan pekan ke-25 hari ini, Senin (28/10/2019), sehingga kian dekat dengan peringkat tiga besar.

Kemengan itu memang tidak mengubah posisi Persipura di peringkat ke-4, namun tambahan 3 poin dari kemenangan itu membuat Persipura mengoleksi 40 poin atau terpaut 1 poin dari peringkat ke-3 Borneo FC. Tetapi Persipura masih punya dua tabungan pertandingan.

Klasemen selengkapnya

Jadwal dari liga-indonesia.id menyebutkan ini adalah laga kandang bagi Badak Lampung yang menggelar pertandingan di Stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB. Tonton cuplikannya dari BDS Mr. John di atas.

Pertemuan terakhir Badak Lampung vs Persipura berlangsung pada pertandingan pekan ke-8 tanggal 10 Juli 2019 di markas Persipura, Stadion Mandala Jayapura. Pertandingan berakhir imbang 1-1.

17:46 WIB
Babak II

Pertandingan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tamu Persipura. Kekalahan bagi Badak Lampung semakin menyulitkan tim Sumatra ini untuk bangkit dari zona degradasi.

GOOOL Menit 64: Sundulan Ian Kabes menjebol gawang Badak Lampung FC, sehingga Persipura membuka skor keunggulan 1-0.

16:34 WIB
Babak I

Pertandingan babak pertama berakhir imbang 0-0.

Tuan rumah Badak Lampung FC berjersey merah, Persipura berkostum hitam. Berikut susunan pemain Badak Lampung FC vs Persipura babak pertama.

11:37 WIB
Klasemen

Badak Lampung dan Persipura boleh dibilang memiliki kasta yang berbeda, karena posisi mereka bertolak belakang di klasemen Liga 1.

Tuan rumah Badaki Lampung saat ini berada di zona degradasi dengan menempati peringkat ke-17 setelah menjalani 24 pertandingan dengan mengoleksi 23 poin.

Sementara itu, Persipura baru menjalani 22 laga atau punya dua tabungan laga dengan menempati posisi ke-4 berbekal 37 poin.

Berikut klasemen sebelum pertandingan Badak Lampung vs Peripura.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper