PSS Sleman Tekuk Kalteng Putra 1-0, Melejit ke Posisi 4. Ini Videonya

PSS Sleman mengalahkan Kalteng Putra dalam pertandigan pekan ke-23 Liga1 hari ini, Jumat (18/10/2019). Tambahan 3 poin membuat PSS Sleman sementara melejit ke peringkat ke-4 dengan 35 poin. Ini videonya.
Sutarno Sutarno | 18 Oktober 2019 17:34 WIB
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKARTA - PSS Sleman mengalahkan Kalteng Putra dalam pertandigan pekan ke-23 Liga1 hari ini, Jumat (18/10/2019). Tambahan 3 poin dari kemenangan itu, membuat PSS Sleman sementara melejit ke peringkat ke-4 dengan 35 poin.

PSS Sleman menggusur Bornee FC yang sebelumnya menempati peringkat ke-4 dengan 34 poin. Posisi PSS Sleman masih belum aman karena menunggu hasil pertandingan Borneo FC vs Bali United.

Jadwal Liga-indonesia.id menyebutkan laga PSS Sleman vs Kalteng Putra tersebut digelar di markas PSS Sleman Stadion Maguwoharjo Kabupaten Sleman DIY dengan jadwal kick off 15.30 WIB.  Simak cuplikan pertandingannya dari Liga1Match di atas.

Ini adalah duel tim promosi Liga 1, yang nasibnya bertolak belakang. Posisi PSS Sleman masih aman di peringkat ke-7, sedangkan Kalteng Putra menempati juru kunci di posisi ke-18 dan terancam degradasi.

Pertemuan terakhir PSS Sleman dan Kalteng Putra berlangsung pada laga pekan ke-7 tanggal 7 Juli 2019.

Kalteng Putra waktu itu bertindak sebagai tuan rumah, namun memilih markas PSS Sleman sebagai lokasi pertandingan.

Laga Kalteng Putra vs PSS Sleman itu dimenangi PSS Sleman 2-0.  

17:47 WIB

Babak II

Tidak ada tambahan gol pada babak pertama, sehingga PSS Sleman memastikan kemenangan dengan skor tipis 1-0. Namun, kemenangan itu mampu mendongkrak posisi PSS Sleman ke peringkat ke-4.

16:25 WIB

Babak I Skor 1-0

Babak pertama telah berakhir, tuan rumah PSS Sleman sementara unggul 1-0 melalui gol  Yevhen Bokhashvili.

GOOOL Menit 11: Sundulan Yevhen Bokhashvili menembus gawang Kalteng Putra, setalah memanfaatkan umpan tendangan bebas Guilherme Batata. PSS Sleman membuka skor keunggulan 1-0.

Tuan rumah PSS Sleman mengenakan jersey hijau-hijau, sedangkan Kalteng Putra berkostum hitam-hitam. Berikut susunan pemain PSS Sleman vs Kalteng Putra babak pertama.

13:20 WIB

Klasemen

PSS Sleman dan Kalteng Putra adalah tim promosi Liga 1 bersama Semen Padang. Ketiga tim itu menggantikan posisi Sriwijaya FC, PSMS Medan, dan Mitra Kukar yang terdegradasi ke Liga 2.

Kendati sama-sama berstatus tim promosi, nasib PSS Sleman dan Kalteng Putra bertolak belakang. Posisi PSS Sleman boleh dibilang lebih aman dari zona degradasi dengan menempati peringkat ke-7 setelah menjalani 22 pertandingan dengan meraup 32 poin.

Sementara itu Kalteng Putra menempati posisi juru kunci atau peringkat ke-18 dengan 20 poin setelah menjalani 21 pertandingan.

Tag : Liga 1, Kalteng Putra, PSS Sleman
Editor : Sutarno
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top