Sriwjaya FC Takluk 1-2 dari PSMS, tapi Aman di 4 Besar. Live Sekarang

Sriwijaya FC menyerah  1-2 saat menjamu PSMS Medan dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 2 hari ini Selasa (1/10/2019). Namun , Sriwijaya FC masih aman di empat besar di peringkat 2. Ini vidoenya.
Sutarno Sutarno | 01 Oktober 2019 17:34 WIB
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKARTA - Sriwijaya FC menyerah  1-2 saat menjamu PSMS Medan dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 2 hari ini Selasa (1/10/2019). Namun demikian, Sriwijaya FC masih aman di empat besar di peringkat ke-2.

Sementara itu, tambahan 3 poin bagi PSMS Medan belum mampu mengangkat Ayam Kinantan ke posisi empat besar.  PSMS Medan harus memenangi dua pertandingan tersisa untuk menjaga peluang di empat besar agar bisa lolos ke putaran final delapan besar dengan empat tim dari Grup Timur.

Jadwal pertandingan dari Liga-indonesia.id menyebutkan duel Sriwijaya FC vs PSMS Medan tersebut digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang dengan jadwal kick off 15.30 WIB dan disiarkan langsung oleh TV One. Tonton streamingnya dari RED CARD TV di atas.

Pertemuan terakhir Sriwijaya FC vs PSMS Medan berlangsung 1 Agustus 2019 di markas PSMS Medan. Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1.

17:09 WIB

Babak II

GOOOL Menit 65: Lolos dari jebakan offside, Muhammad Renngur menggiring bola dan melsakkannya untuk menembus gawang Sriwijaya FC. PSMS berbalik unggul 2-1.

16:21 WIB

Babak I Skor 1-1

Babak pertama berakhir imbang 1-1, berikut kronologi kedua golnya.

GOOOL Menit 16: Sontekan Ahmad Ihwan setelah memanfaatka umpan silang  berhasil menembus gawang PSMS. Tuan rumah Sriwijaya FC menyamakan skor 1-1. Geser mundur garis navigasi video di atas untuk melihat golnya.

GOOOL Menit 8: Sundulan Ilham Fatoni menghujam keras dan mejebol gawang Sriwijaya FC, sehingga PSMS Medan membuka skor keunggulan 1-0. Putar mundur video di atas untuk melihat golnya.

Tuan rumah Sriwijaya FC mengenakan kostum kebesaran mereka kuning-kuning, sedangkan PSMS Medan bejersey putih-putih. Berikut susunan pemain Sriwijaay FC vs PSMS Medan babak pertama.

14:26 WIB

Klasemen Grup Barat

Liga 2 diikuti oleh 23 tim yang terbagi ke dalam Grup Barat sebanyak 12 tim dan Grup Timur 11 tim. Empat tim teratas di setiap grup akan lolos ke delapan besar.

Delapan besar digelar dengan format kompetisi untuk memilih tiga tim teratas untuk mendapatakan tiga tiket promosi ke Liga 1 menggantikan posisi tiga
tim paling bawah Liga 1 yang terdegradasi.

Sriwijaya FC saat ini menempati posisi ke-2 Grup Barat dengan 37 poin setelah menjalani 19 pertandingan atau tinggal menyisakan 3 pertandingan lagi.

Sementara itu PSMS Medan menempati posisi ke-6 dengan 28 poin, sehingga wajib memenangi tiga sisa pertandingan untuk masuk empat besar Grup Barat agar melenggang ke final atau babak 8 besar.

Tag : sriwijaya fc, psms, Liga 2
Editor : Sutarno
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top