Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Live PSS Sleman vs Persipura 1-1, Sama-Sama Gagal ke Posisi 4

PSS Sleman berlaga melawan Persipura dalm pertandingan pekan ke-19 hari ini Kamis (19/9/2019). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1, sehingga PSS Sleman dan Persipura gagal ke posisi 4. Ini live streamingnya
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - PSS Sleman berlaga melawan Persipura dalm pertandingan pekan ke-19 hari ini Kamis (19/9/2019). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1, sehingga PSS Sleman dan Persipura gagal ke posisi 4.

Jadwal dari Liga-indonesia.id menyebutkan ini adalah laga kandang bagi PSS Sleman dengan menggelar pertandingan di Stadion Maguwoharjo Sleman DIY dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB. Simak cuplikan golnya dari Liga1Match di atas.

Pemenang dari pertandingan ini berpeluang merebut posisi ke-4.

Pertemuan terakhir antara PSS Sleman vs Persipura berlangsung di markas Persipura Stadion Mandala pada laga pekan ke-3 tanggal 31 Mei 2019. Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1. 

17:31 WIB
Babak II

GOOL Menit 82:  Sontekan Rangga Muslim menjebol gawang Persipura, sehingga PSS Sleman menyamakan skor 1-1.

16:33 WIB
Babak I Skor 0-1

Pertandingan babak pertama berakhi 1-0 untuk keunggulan Persipura melalui gol hasil sundulanMuhammad Tahir menit 45+4 dengan memanfaatka umpan silang Todd Rivaldo Ferre menjebol gawang PSS Sleman. 

Tuan rumah PSS Sleman berkostum hijau, sedangkan Persipura berkostum merah berlengan putih.

Berikut susunan pemain PSS Sleman vs Persipura babak pertama

14:01 WIB
Klasemen

PSS Sleman saat ini menempati peringkat ke-5 dengan 27 poin setelah menjalani 18 laga. Jika mampu mengalahkan Persipura, PSS Sleman akan bertenger ke posisi ke-4 dengan 30 poin menggusur Borneo FC yang melejit ke posisi ke-4 setelah mangalahkan Madura United 2-1.

Sementara itu, Persipura menempati posisi ke-8 dengan 26 poin. Kemenangan atas PSS Sleman akan membawa Persipura ke posisi ke-4 dengan 29 poin.

Perolehan poin Persipura sama dengan Borneo FC, tetapi Persipura unggul dalam selisih gol, sementara secara head to head pertemuan terakhir Persipura vs Borneo berakhir imbang 1-1 di markas Borneo FC.

Berikut klasemen Liga 1 sebelum pertandigan Kamis 19 September 2019.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper