Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persija Tekuk PSIS 2-1, Bangkit dari Degradasi. Ini Videonya

Persija Jakarta mengalahkan  PSIS Semarang  2-1 dalam pertandingan pekan ke-18 Liga 1 hari ini, Minggu (15/9/2019). Kemenangan itu membuat Macan Kemayoran keluar dari zona degradasi. Ini videonya.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta mengalahkan  PSIS Semarang  2-1 dalam pertandingan pekan ke-18 Liga 1 hari ini, Minggu (15/9/2019). Kemenangan itu membuat Macan Kemayoran keluar dari zona degradasi.

Jadwal dari Liga-indonesia.id menyebutkan ini adalah laga kandang bagi Persija Jakarta yang memilih Stadion Patriot Chandrabhaga kota bekasi sebagai home base untuk menjamu PSIS Semarang.

Tambahan 3 poin membuat Persija mengoleksi 1 poin dan keluar dari zona degradasi dengan memenempati posisi ke-15 menggusur Persela Lamongan. Persija menempati posisi ke-15 menggusur Persela Lamongan yang menyerah 0-2 melawan Persipura.

Pertandingan Persija vs PSIS Semarang tersebut dijadwalkan kick off pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar. Tonton cuplikannya dari Youtube Liga1Match di atas. 

Berikut klasmen setelah laga Persija vs PSIS hari ini Minggu 15 September 2019.

Pertemuan terakhir Persija vs PSIS tahun ini di markas PSIS Stadion Moch Soebroto Kota Magelang Jawa Tengah pada pertandingan pekan ke-2 tanggal 26 Mei 2019. Pertandingan dimenangi PSIS Semarang 2-1.

17:53 WIB
Babak II

Persija mememangi pertandingan dengan mengalahkan PSIS Semarang 2-1, setelah unggul 1-0 babak pertama. Berikut kronologi kedua gol di babak kedua.

GOOOL Menit 63: Septian David Maulana menjebol gawang Persija, sehingga PSIS memperkecil ketinggalan menjadi 1-2.

GOOOL Menit 53: Ceplosan bola ke gawang PSIS Semarang oleh Rohit Chand menit 53 memanfaatkan kemelut di depan gawang membuat Persija memperbesar keunggulan menjadi 2-0.

16:38 WIB
Babak I Skor 1-0

Persija Jakarta unggul 1-0 melalui eksekusi penalti Marko Simic pada injury time babak pertama menit 49. Berikut video golnya.

Tuan rumah persija berkostum merah-merah, sementar PSIS Semarang berjersey hitam-hitam. Berikut susunan pemain babak pertama.

14:37 WIB
Head to head 2018

Persija Jakarta selalu menang atas PSIS Semarang dalam dua kali pertemuan kedua tim pada musim kompetisi 2018.

Pertemuan pertama antara Persija vs PSIS Semarang di Liga 1 musim 2018 berlangsung di markas PSIS Semarang Stadion Moch Soebroto Kota Magelang Jawa Tengah pada laga pekan ke-5 tanggal 20 April 2018.

Pertandingan dimenangi Persija 4-1, simak cuplikannya dari Liga1Match berikut ini.

Pertemuan kedua berlangsung di markas Persija pada laga pekan ke-22 pada 18 Septembar 2018. Persija waktu itu memilih Stadion Sultan Agung Kabupanten Bantul DIY sebagai home base.

Pertandingan dimenangi Persija dengan skor 1-0, berikut cuplikannya dari Liga1Match.

14:20 WIB
Klasemen

Tuan rumah Persija dengan status Juar Liga 1 musim 2018 saat ini masih terpuruk di zona degradasi dengan menempati posisi ke-17 atau urutan kedua dari bawah. Persija baru mengoleksi 14 poin setelah menjalani 15 laga.

Kemenangan atas PSIS Semarang penting bagi Persija agar Macan Kemayoran keluar dari zona degradasi dan memanfaatkan tabungan 2 pertandingan untuk melejit ke papan tengah.

Sementara itu bagi PSIS Semarang, kemenangan melawan Persija akan mendongrak tim berjulukan Mahesa Jenar itu melejit ke peringkat ke-10. PSIS Semarang saat ini mengoleksi 19 poin setelah menyelesaikan 17 pertandingan.

Berikut klasemen sementar Liga 1 sebelum pertandingan Minggu 15 September 2019.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper