Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSM Makassar Kalah 0-1 atas PSIS Semarang, Ini Videonya

PSM Makassar incar posisi lima besar saat berlaga melawan tamunya PSIS Semarang dalam pertandingan Liga 1 pekan ke-18 hari ini, Rabu (11/9/2019). Ini live streamingnya.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - PSM Makassar incar posisi lima besar saat berlaga melawan tamunya PSIS Semarang dalam pertandingan Liga 1 pekan ke-18 hari ini, Rabu (11/9/2019). Tuan rumah PSM Makassar kehilangan poin di kandang sendiri, karena kalah 0-1 melawan PSIS Semarang.

Berdasarkan jadwal dari Liga-indonesia.id, PSM Makassar menggelar laga di markasnya Stadion Andi Mattalatta Kota Makassar dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB. Pertandingan disiarkan langsung oleh Indosiar, tonton cuplikannya dari Liga1Match di atas. 

PSM Makassar saat ini baru menjalani 13 laga. Kemenangan bagi PSM sangat penting, karena akan mendongkrak posisinya dari peringkat ke-8 menuju 5 besar.

Sementara itu bagi PSIS Semarang yang sudah menjalani 16 laga dengan menempati posisi ke-13, kemenangan membuat PSIS berpeluang masuk 10 besar.

Pertemuan terakhir PSM Makassar vs PSIS Semarang tahun ini berlangsung bukan di Liga 1, melainkan di turnamen Piala Presiden 2019 saat PSIS Semarang menjadi tuan rumah Grup C di Stadion Moch. Soebroto Kota Magelang, Jawa Tengah.

Pertandingan yang berlangsung 16 Maret 2019 itu dimenangi PSIS dengan skor 1-0. Simak cuplikannya dari Youtube Indosiar di bawah.

17:10 WIB
Babak II

GOOOL Menit 63: Heru Setyawan menjebol gawang PSM Makassar, skor sementara PSIS Unggul 1-0 atas tuan rumah PSM Makassar.

16:29 WIB
Babak Pertama 0-0

Pertandingan babak pertama berakhir imbang 0-0.

Tuan rumah PSM Makassar mengenakan kostum merah hati, sedangkan PSIS Semarang berjersey putih. Berikut susunan pemain PSM Makassar vs PSIS Semarang  babak pertama.

DAFTAR SUSUNAN PEMAIN.

11:46 WIB
Klasemen & Head to Head

Pertemuan pertama antara PSM Makassar vs PSIS Semarang di Liga 1 musim 2018 berlangsung di pekan pertama 25 Maret 2018 di kandang PSM.

Pertandingan dimenangi PSM Makassar 2-0. Berikut cuplikannya dari Youtube Liga1Match. 

Pertemuan kedua berlangsung pada pekan ke-18 di markas PSIS Stadion Moch. Soebroto Kota Magelang 30 Juli 2018 berakhir imbang 1-1.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper