Usai Kalahkan Serbia, Cristiano Ronaldo Foto Bareng Anak Nemanja Matic

Cristiano Ronaldo dengan Nemanja Matic bisa saja saling bertarung selama 90 menit di lapangan hijau saat laga Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Belgrade, Minggu (8/9/2019) dini hari WIB. Tapi, usai laga berakhir, keduanya justru tampak lebih akrab.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 09 September 2019  |  13:15 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Cristiano Ronaldo dengan Nemanja Matic bisa saja saling bertarung selama 90 menit di lapangan hijau saat laga Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Belgrade, Minggu (8/9/2019) dini hari WIB. Tapi, usai laga berakhir, keduanya justru tampak lebih akrab.

Hal itu terbukti ketika usai pertandingan Ronaldo berfoto bareng anak Nemanja bernama Filip di luar lapangan bersama seorang teman yang ikut bersamanya. Ronaldo menyambut baik Nemanja yang memperkenalkan anak tersebut, dan sempat mengacak-ngacak rambut mereka sebelum merangkul untuk melakukan sesi foto bersama.

Bahkan,  Filip juga mendapatkan suvenir berupa jersey Portugal milik Ronaldo yang baru dikenakannya, lengkap dengan bekas rumput yang masih menempel di kaus tersebut.

Istri Nemanja, Aleksandra, memposting foto-foto malam yang berkesan itu, dan melupakan kekalahan mereka di Instagram-nya dan menulis: "Sangat bangga."

Banyak penggemar di Twitter memuji Ronaldo atas sikap ramahnya itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
cristiano ronaldo

Sumber : thesun

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top