Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aaron Ramsey Tak Masuk Skuat Wales untuk Kualifikasi Piala Eropa Bulan Depan

Kabar dikeluarkannya Ramsey dari skuat Wales untuk dua pertandingan September mendatang diungkap langsung kesebelasan ini. Awalnya, nama Ramsey masuk skuad untuk menghadapi Azerbaijan dan Belarusia.
Pemain Juventus, Aaron Ramsey/Instagram
Pemain Juventus, Aaron Ramsey/Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang tengah yang bermain di klub asal Italia Juventus, Aaron Ramsey, dikeluarkan dari skuat tim nasional Wales untuk pertandingan persahabatan internasional dan kualifikasi Piala Eropa bulan depan.

Kabar dikeluarkannya Ramsey dari skuad Wales untuk dua pertandingan September mendatang diungkap langsung kesebelasan ini. Awalnya, nama Ramsey masuk skuad untuk menghadapi Azerbaijan dan Belarusia.

"Aaron Ramsey dikeluarkan dari skuad Cymru untuk pertandingan akan datang melawan Azerbaijan dan Belarus. Dylan Levitt dari timnas U-21 akan menggantikan posisinya," tulis akun twitter resmi timnas Wales seperti dikutip dari reuters.

Ramsey pada musim ini akan bermain bersama Juventus di Liga Italia Serie A. Namun, sejak resmi pindah dengan status transfer gratis pada Juli lalu, dia belum bermain semenit pun di laga resmi Juventus.

Hingga kini belum ada penjelasan dari timnas Wales ihwal alasan mereka mengeluarkan Ramsey. Namun, eks pemain Arsenal ini diketahui sempat menderita cedera hamstring hingga membuatnya harus menepi sepekan lebih awal dari minggu terakhir Liga Premier Inggris 2018/2019.

Ramsey telah membela timnas senior Wales sejak 2008. Hingga sekarang pria berusia 28 tahun ini sudah 58 kali tampil membela Wales, dan menyarangkan 14 gol.

Sebelum pindah ke Juventus musim ini, Ramsey bermain selama 11 tahun di Arsenal. Ia sudah mencicipi tiga gelar juara Piala FA dan dua gelar Community Shield Liga Inggris bersama Arsenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lalu Rahadian
Editor : Rustam Agus
Sumber : https://uk.reuters.com/article/uk-soccer-euro-wal/ramsey-withdraws-from-wales-squad-ahead-of-euro-qualifier-idUKKCN1VH1HK?il=0
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper