Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Aaron Ramsey Tak Masuk Skuat Wales untuk Kualifikasi Piala Eropa Bulan Depan

Kabar dikeluarkannya Ramsey dari skuat Wales untuk dua pertandingan September mendatang diungkap langsung kesebelasan ini. Awalnya, nama Ramsey masuk skuad untuk menghadapi Azerbaijan dan Belarusia.
Lalu Rahadian
Lalu Rahadian - Bisnis.com 28 Agustus 2019  |  00:03 WIB
Pemain Juventus, Aaron Ramsey - Instagram
Pemain Juventus, Aaron Ramsey - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang tengah yang bermain di klub asal Italia Juventus, Aaron Ramsey, dikeluarkan dari skuat tim nasional Wales untuk pertandingan persahabatan internasional dan kualifikasi Piala Eropa bulan depan.

Kabar dikeluarkannya Ramsey dari skuad Wales untuk dua pertandingan September mendatang diungkap langsung kesebelasan ini. Awalnya, nama Ramsey masuk skuad untuk menghadapi Azerbaijan dan Belarusia.

"Aaron Ramsey dikeluarkan dari skuad Cymru untuk pertandingan akan datang melawan Azerbaijan dan Belarus. Dylan Levitt dari timnas U-21 akan menggantikan posisinya," tulis akun twitter resmi timnas Wales seperti dikutip dari reuters.

Ramsey pada musim ini akan bermain bersama Juventus di Liga Italia Serie A. Namun, sejak resmi pindah dengan status transfer gratis pada Juli lalu, dia belum bermain semenit pun di laga resmi Juventus.

Hingga kini belum ada penjelasan dari timnas Wales ihwal alasan mereka mengeluarkan Ramsey. Namun, eks pemain Arsenal ini diketahui sempat menderita cedera hamstring hingga membuatnya harus menepi sepekan lebih awal dari minggu terakhir Liga Premier Inggris 2018/2019.

Ramsey telah membela timnas senior Wales sejak 2008. Hingga sekarang pria berusia 28 tahun ini sudah 58 kali tampil membela Wales, dan menyarangkan 14 gol.

Sebelum pindah ke Juventus musim ini, Ramsey bermain selama 11 tahun di Arsenal. Ia sudah mencicipi tiga gelar juara Piala FA dan dua gelar Community Shield Liga Inggris bersama Arsenal.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aaron ramsey Timnas Wales

Sumber : https://uk.reuters.com/article/uk-soccer-euro-wal/ramsey-withdraws-from-wales-squad-ahead-of-euro-qualifier-idUKKCN1VH1HK?il=0

Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top