Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Liga Prancis : Tanpa Neymar, PSG Dihajar Rennais

Tanpa Neymar, Paris Saint-Germain (PSG) ditaklukkan Stade Rennais dengan skor tipis 1 - 2 dalam pertandingan penutup pekan kedua Ligue 1 Prancis.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 19 Agustus 2019  |  04:28 WIB
Striker Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani selepas menjebol gawang Stade Rennais. Namun, pada akhirnya PSG kalah 1 - 2. - Reuters/Stephane Mahe
Striker Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani selepas menjebol gawang Stade Rennais. Namun, pada akhirnya PSG kalah 1 - 2. - Reuters/Stephane Mahe

Bisnis.com, JAKARTA – Paris Saint-Germain (PSG) agaknya mesti berhitung ulang untuk terus menepikan bintang asal Brasil Neymar da Silva Jr. setelah sang juara bertahan ditaklukkan Stade Rennais dengan skor tipis 1 - 2 dalam pertandingan penutup pekan kedua Ligue 1 Prancis.

Manajemen PSG mencoret Neymar dari skuat ibu kota tersebut dalam dua pertandingan pertama Ligue 1 musim 2019-2020. Setelah di matchday pertama menang telak 3 - 0 Nimes, kenyataannya pada matchday kedua pada Senin (19/8/2019) dini hari WIB, PSG dipaksa menerima kekalahan.

Neymar dalam spekulasi yang sangat kuat untuk pergi dari Paris, ke Barcelona atau Real Madrid. Sikapnya yang terlambat datang ke pelatihan membuat berang manajemen PSG dan mendendanya. Lebih jauh, namanya pun dikesampingkan karena dianggap tidak berminat lagi membela PSG.

Di laga matchday kedua di Stadion Roazhon Park, PSG membuka skor pada menit ke-36 lewat ujung tombak Edinson Cavani, tetapi tuan rumah mampu melesakkan dua gol balasan lewat kontribusi Mbaye Niang 2 menit menjelang rehat dan Romain del Castillo ketika babak kedua berjalan 3 menit.

Hasil ini membuat PSG hanya berada di peringkat ketujuh, satu setrip di atas Rennais, keduanya mengoleksi 3 angka, dengan PSG unggul selisih gol 3 berbanding 1.

Posisi teratas diisi Lyon yang sehari sebelumnya menang dengan skor telak 6 - 0 atas Angers. Lyon mendulang nilai sempurna 6 setelah dalam pertandingan matchday pertama pekan lalu menang dengan skor telak 3 - 0 di markas AS Monaco Stadion Louis II di wilayah Kerajaan Monako.

Rennais menempati peringkat ketiga juga dengan nilai 6 setelah pada matchday pertama menang dengan skor 2 - 0 di kandang Marseille, Stadion Orange Velodrome.

Tim lain yang jujga mencetak dua kemenangan di awal musim ini ialah Nice yang menang masing-masing dengan skor 2-1 atas Amiens dan Nimes. Nice menempati setrip kedua klasemen sementara.

Hasil lengkap pekan kedua: Lyon 6 vs Angers 0; Nantes 0 vs Marseille 0; Metz 3 vs AS Monaco 0; Toulouse 1 vs Dijon 0; Nimes 1 vs Nice 2; Amiens 1 vs Lille 0; Bordeaux 1 vs Montpellier 1; Saint-Etienne 1 vs Brest 1; Stade Reims 0 vs Strasbourg 0; Stade Rennais 2 vs Paris Saint-Germain 1.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PSG liga prancis

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top