Juve Tetap Jual Higuain Meski Bikin Gol ke Gawang Tottenham

Juventus dikabarkan masih berencana untuk menjual Gonzalo Higuain, meskipun sang striker itu mencetak gol saat melawan Tottenham Hotspur.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 22 Juli 2019  |  17:25 WIB
Juve Tetap Jual Higuain Meski Bikin Gol ke Gawang Tottenham
Gonzalo Higuain - Reuters/Max Rossi

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus dikabarkan masih berencana untuk menjual Gonzalo Higuain, meskipun sang striker itu mencetak gol saat melawan Tottenham Hotspur.

Higuain tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua saat Juve kalah 3-2 dari Tottenham Hotspur di Piala Champions Internasional, Minggu (21/7).

Pemain berusia 31 tahun itu dipercaya memakai ban kapten dalam pertandingan tersebut. Higuain mencetak gol pertama sehingga para penggemar Bianconeri terkesan.

Meski mencetak gol setelah kembali dari periode pembuangan, Gazzetta dello Sport menulis tidak mengubah nasibnya dan tetap akan dijual oleh Juventus.

Surat kabar itu menjelaskan Fabio Paratici dan Pavel Nedved menegaskan kembali sikap mereka kepada Argentina, tanpa mengkonfirmasi apakah itu selama percakapan trio sebelum pertandingan persahabatan kemarin.

AS Roma sendiri dikabarkan tertarik untuk mendapatkan Higuain namun mesti melihat perkembangan transfer pemain, Edin Dzeko yang kini sedang diincar Inter Milan.

Gazzetta memprediksi Dzeko bisa bergabung dengan Nerazzurri dalam kesepakatan senilai 15 juta euro plus bonus minggu ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Juventus

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top