Bakal Lepas Lo Celso, Real Betis Melirik Nabil Fekir

Real Betis melirik playmaker klub Ligue 1 Prancis Olympique Lyonnais Nabil Fekir seiring dengan rencana melepas Giovani Lo Celso pada jendela transfer musim panas ini.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 13 Juli 2019  |  21:11 WIB
Bakal Lepas Lo Celso, Real Betis Melirik Nabil Fekir
Pemain Lyon Nabil Fekir - Reuters/Robert Pratta

Bisnis.com, JAKARTA – Real Betis melirik playmaker klub Ligue 1 Prancis Olympique Lyonnais Nabil Fekir seiring dengan rencana melepas Giovani Lo Celso pada jendela transfer musim panas ini, demikian laporan Marca yang dikutip Football Espana.

Nabil Fekir, 25 tahun, berada di tahun terakhir kontraknya di Lyon dan dalam konteks inilah Los Verdiblancos berusaha melakukan kesepakatan.

Playmaker dengan kekuatan utama kaki kiri itu dilaporkan siap untuk bergabung dengan Liverpool setahun yang lalu, tetapi langkah itu gagal dan ia tetap berada di Lyon, tetapi mungkin akan pergi kali ini.

Anggota skuat Timnas Prancis itu pemain kunci Lyon dan tak mungkin dilepas dengan murah. Namun, Betis bisa memiliki kekuatan transfer dengan penjualan Lo Celso, yang sebenarnya baru mereka permanenkan pada April 2019 setelah peminjaman di musim sebelumnya dari Paris Saint-Germain.

Klub Liga Primer Inggris Tottenham Horspur adalah favorit untuk memboyon g, Lo Celso, gelandang Argentina berusia 23 tahun, yang dibanderol sedikitnya 70 juta euro, yang bergabung dengan Betis secara permanen hanya dengan 22 juta euro.

Nabil Fekir dikatakan oleh laporan itu “menerima gagasan untuk melanjutkan kariernya di Spanyol” sehingga memuluskan proses perpindahan ke Real Betis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
real betis, Lyon

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup