Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga 1: Arema FC vs Tira Persikabo 1-2. Tira Persikabo ke Posisi 2

Arema FC menjamu Tira Persikabo dalam pertandingan pekan ke-6 Liga 1 malam hari ini, Sabtu (29/6/2019). Skor pertandingan berakhir 2-1 untuk keunggulan PS Tira Persikabo.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA – Arema FC menjamu Tira Persikabo dalam pertandingan pekan ke-6 Liga 1 malam hari ini, Sabtu (29/6/2019). Skor pertandingan berakhir 2-1 untuk keunggulan PS Tira Persikabo.

Data pertandingan dari laman liga-indonesia.id menyebutkan pertandingan digelar di markas Arema FC Stadion Gajayana Malang dengan jadwal kick off pukul 18.30 WIB.

Pertandingan disiarkan langsung oleh Indosiar. 

Walaupun pertandinga  pekan ke-6, kedua tim belum memainkan seluruh 6 pertandingan. PS Tira Persikabo baru menjalani 4 pertandingan dan bertengger di peringkat ke-3 dengan 8 poin dari dua kali menang dan dua kali seri.

Sementara itu, Arema FC baru melakoni 3 laga dengan koleksi 3 poin dari sekali menang dan dua kali kalah. Arema FC saat ini berada di peringkat ke-14.

Liga 1: Arema FC vs Tira Persikabo 1-2. Tira Persikabo ke Posisi 2

20:33 WIB
Babak II: Arema Kalah 1-2

Skor akhir pertandingan 2-1 untuk keunggulan PS Tira Persikabo. Dengan hasil ini,  Arema FC masih terkunci di posisi ke-14. Sementara itu, tambahan 3 poin membuat PS Tira Persikabo meraih 11 poin dari 5 laga dan naik ke posisi kedua menggusur Madura United yang baru menjalani 4 laga dengan koleksi 10 poin.

PS Tira Persikabo unggul 2-1 melalu gol Perfait Essengue menit 93, berkat tendengan jarak jauhnya saat penjaga gawang Arema meninggalkan mistar gawang, sehingga ada celah yang dimanfaatkan oleh Perfait Essenge untuk mencetak gol.

Arema FC menyamakan skor 1-1 melalui tendangan bebas Makan Konate menit 79.

19:27 WIB
Babak Tira Persikabo Unggul 1-0

Tira Persikabo unggul 1-0 babak pertama melalui gol Osas Saha menit 25. Simak gonya dengan menggeser navigasi video streaming di atas atau dari twitter di bawah ini.

Berikut susunan pemain Arema FC dan PS Tira Persikabo untuk babak pertama.

18:26 WIB
Head to Head 2018

Musim kompetisi 2018, PS Tira Persikabo masih bernama PS Tira dan bermarkas di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul DIY. Tahun ini PS Tira berganti nama dengan PS Tira Persikabo setelah merger denga Persikabo dan bermarkas di Stadion Pekansari Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dalam dua laga di musim 2018, PS Tira tidak pernah menang atas Arema FC. Berikut ulasan kedua pertandingan itu.

2 Desember 2018 di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul DIY. Skor PS TIRA vs Arema FC 0-1. Simak cuplikannya dari akun Youtube Liga 1 Match berikut ini. 

15 Juli 2018 di Stadion Kanjruuhan Kabupaten Malang. Skor Arema FC vs PS TIRA 2-2. Simak cuplikannya dari akun Youtube Liga 1 Match berikut ini.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper