Matias Vecino Absen Bela Uruguay Hingga Akhir Copa America 2019

Gelandang Uruguay Matias Vecino dipastikan absen dari sisa seluruh pertandingan Copa America 2019 di Brasil karena cedera hamstring.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 18 Juni 2019  |  15:13 WIB
Matias Vecino Absen Bela Uruguay Hingga Akhir Copa America 2019
Gelandang Uruguay Matias Vecino ketika cedera dalam pertandingan melawan Ekuador. - Scoresway

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang Uruguay Matias Vecino dipastikan absen dari sisa seluruh pertandingan Copa America 2019 di Brasil karena cedera hamstring.

Pemain Inter Milan itu memulai pertandingan grup pembuka negaranya melawan Ekuador tetapi digantikan pada menit ke-81 oleh Federico Valverde dalam laga yang berakhir dengan kemenangan 4 - 0 untuk skuat asuhan Oscar Tabarez.

Vecino mengeluh sakit pada pahanya dan hasil pemindaian kemudian mengungkapkan cedera yang membuatnya absen dari sisa turnamen.

Dua bintang kini depan Uruguay Luis Suarez dan Edinson Cavani juga divekap cedera pada awal tahun ini tetapi keduanya mencetak gol dalam kemenangan meyakinkan atas Ekuador.

Pelatih kepala Oscar Tabarez memiliki opsi untuk menggantikan Vecino di lini tengah, dengan Gaston Pereiro, Lucas Torreira, dan Federico Valverde semuanya muncul dari bangku cadangan melawan Ekuador.

Mantan pemain Fiorentina, Vecino, membuat 30 penampilan di Serie A pada 2018-19, mencetak tiga gol saat Inter finis di urutan keempat.

Uruguay, juara 15 kali Copa America, rekor terbanyak, akan bertanding melawan Jepang di pertandingan kedua mereka pada Jumat (21/6/2019) pagi WIB sebelum menghadapi juara bertahan Cile pada Selasa (25/6/2019) pagi WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
inter milan, timnas uruguay, copa america

Sumber : Scoresway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup