Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tiger Woods Tersingkir dari Golf PGA Championship di Farmingdale

Pegolf AS Books Koepka masih memimpin sementara sendirian setelah putaran kedua PGA Championship dengan total catatan 128 pukulan atau 12 di bawah par di Farmingdale, New York, AS.
Pegolf AS Tiger Woods/Reuters-Mike Segar
Pegolf AS Tiger Woods/Reuters-Mike Segar

Bisnis.com, JAKARTA – Pegolf AS Books Koepka masih memimpin sementara sendirian setelah putaran kedua turnamen golf PGA Championship dengan total catatan 128 pukulan atau 12 di bawah par di Farmingdale, New York, AS, Sabtu (18/5/2019) WIB.

Koepka yang pada permainan putaran kedua mencatat 65 pukulan memimpin tujuh pukulan atas dua pegolf yakni rekan senegaranya Jordan Spieth (66 pukulan) dan pegolf Australia Adam Scott (64) yang sama-sama membukukan total 135 pukulan atau 5 di bawah par, demikian seperti dilansir situs PGATour.

Sedangkan lima pegolf membuntuti di posisi bersama ke-4, Daniel Berger (66), Dustin Johnson (67), Kelly Kraft (65), Luke List (68) dan pegolf Inggris Matt Wallace (67) dengan total catatan 136 pukulan atau 4 di bawah par.

Sementara itu juara Masters 2019 bulan lalu Tiger Woods tidak mampu memperpanjang prestasinya di turnamen utama setelah dia harus tersingkir terkena cut di PGA Championship ini dengan kembali bermain buruk dengan total catatan 145 pukulan atau 5 di atas par, setelah pada permainan putaran kedua dia mencatat 73 pukulan.

"Hal tentang Brooks yang anda kenal adalah kepeduliannya. Namun dia bermain tidak memberi sebuah kesialan namun justru sebuah tempat brilian untuk berada, dan dia sangat berbakat," kata pegolf kawakan Pual Casey.

Sementara itu, Koepka mengaku bermain dengan percaya diri penuh. "Saya merasa percaya diri, saya tidak terlalu mengandalkan pukulan drive, maksud saya apa yang terjadi setiap kali anda bermain bersama Tiger di New York, itu menyenangkan, dan itu sesuatu yang menggelikan," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper