Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tiger Woods Buka Peluang Raih Gelar Keempat Golf Match Play

Tiger Woods membuka peluang merebut gelar keempat World Golf Championships-Dell Technologies Match Play setelah memastikan lolos ke 16 besar
Pegolf Tiger Woods/Reuters
Pegolf Tiger Woods/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Tiger Woods membuka peluang merebut gelar keempat World Golf Championships-Dell Technologies Match Play setelah memastikan lolos ke 16 besar dengan diwarnai eagle yang dibuatnya dari jarak 83 kaki di Austin Country Club, Texas, AS, Sabtu (29/3/2019).

Woods yang bakal membukukan kemenangan 80 kali di turnamen PGA Tour jika dia memenangi turnamen Match Play ini, akan menghadapi juara Player Champion Rory McIlroy setelah pegolf asal Irlandia Utara itu menyingkirkan Matthew Fitzpatrick 4 dan 2 untuk membukukan total kemenangan 3-0 di pertandingan grup dia, demikian dilansir laman resmi PGA Tour.

"Kami sedang menunggu, kami pernah bermain bersama di beberapa turnamen, masing-masing pernah kalah di ajang itu, tapi tidak pernah di pertandingan Match Play seperti ini, maka ini akan menyenangkan," kata Woods.

Pegolf AS itu berpasangan dengan McIlroy di grup terakhir TOUR Championship musim lalu, dimana dia memenangi pertarungan ketika McIlroy terpuruk dengan mencatan 74 pukulan atau 4 di atas par dan berada di posisi ketujuh.

"Saya hanya perlu bertarung lebih baik daripada yang pernah saya lakukan di Atlanta tahun lalu, hari itu saya tidak memiliki lebih dari satu pertandingan," kata McIlroy.

"Ini turnamen yang menyenangkan, saya yakin itu akan menyenangkan bagi kami, saya merasa permainan saya bagus, saya bermain bagus di sepanjang tahun, dan pekan ini saya terus melakukan itu," tambahnya.

"Tentu saja ini akan menjadi satu dari yang lain di mana saya perlu pergi ke sana dengan rencana permainan saya, dan sungguh tidak melihat apa yang dia akan lakukan hingga saya mungkin harus melaju atau berakhir," ujarnya.

Kedua pegolf itu sebelumnya tidak pernah bertanding di ajang Match Play meskipun keduanya pernah berlatih di Florida.

Mereka pernah berpasangan bersama di ajang PGA Tour turnamen stroke play selama 18 kali dan Woods mencatat sembilan kali memiliki pukulan lebih rendah dibanding McIlroy enam dan tiga kali berada di posisi ties bersama.

Berikut susunan pertandingan babak 16 besar World Golf Championships-Dell Technologies Match Play yang berlangsung Sabtu waktu setempat. (angka dalam kurung menunjukkan peringkat dunia)

Lucas Bjerregaard (50) vs Henrik Stenson (37)

Rory McIlroy (4) vs Tiger Woods (13)

Matt Kuchar (23) vs Tyrrell Hatton (35)

Branden Grace (40) vs Sergio Garcia (26)

Marc Leishman (17) vs Louis Oosthuizen (19)

HaoTong Li (36) vs Kevin Kisner (48)

Francesco Molinari (7) vs Paul Casey (10)

Justin Rose (2) vs Kevin Na (57).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper