Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Eden Hazard 'Hanya' Digaji 270.000 Poundsterling Per Pekan di Real Madrid

Mengikat kontrak berdurasi lima tahun, Eden Hazard setuju digaji Real Madrid senilai 270.000 poundsterling per pekan.
Eden Hazard/Reuters
Eden Hazard/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Eden Hazard telah menyetujui kontrak berdurasi lima tahun dengan Real Madrid senilai 270.000 poundsterling per pekan. Pemain bernomor 10 di Chelsea itu menjadi target utama Zinedine Zidane untuk bermain di klub ibu kota Spanyol itu.

OK Diario berdasarkan laporan The Sun mengklaim pemain sayap berusia 28 tahun itu telah menyetujui kontrak lima tahun setelah berbicara langsung dengan Zidane.

Kontrak Hazard di Stamford Bridge berakhir pada akhir musim depan. Bahkan disebut pemain internasional Belgia tersebut telah menolak tawaran perpajangan kontrak dengan Chelsea.

Dengan larangan transfer dua tahun bagi The Blues akibat terbukti mendatangkan pemain muda secara ilegal, manajemen Stamford Bridge sangat bertekad mempertahankan Hazard.

Namun, dengan ancaman kehilangan penyerang tanpa bayaran pada tahun 2020, Chelsea akhirnya memasang harga 98 juta poundsterling untuk Hazard meski di awal El Real mengajukan tawaran 68,5 juta poundsterling dengan Chelsea.

Hazard tidak merahasiakan keinginannya untuk suatu hari bermain di Bernabeu. Keinginan Hazard semakin kuat setelah idolanya Zidane kembali memimpin Real Madrid.

Kendati demikian, jika Madrid tidak dapat mengamankan transfer Hazard, mereka akan mengalihkan perhatian ke kapten Lyon Nebil Fekir. Kontrak penyerang Prancis ini berakhir pada akhir musim depan dan hanya butuh 52 juta poundsterling untuk mendapatkan tandatangan Fekir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper