Piala Indonesia: Skor Akhir Persib vs Arema FC 1-1. Tonton Live Streamingnya di Sini

Persib Bandung akan menjamu musuh bebuyutan mereka, Arema FC, dalam pertandingan leg-1 Babak 16 Besar Piala Indonesia hari ini, Senin (18/2/2019) di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.
Sutarno Sutarno | 18 Februari 2019 17:23 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Persib Bandung menjamu musuh bebuyutan mereka, Arema FC, dalam pertandingan leg-1 Babak 16 Besar Piala Indonesia hari ini, Senin (18/2/2019) di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Berdasarkan data dari akun twitter resmi Piala Indonesia 2019 @OfisialPialaIDN, pertandingan dijadwalkan kick off pukul 15.00 WIB. 

Saksikan pertandingan tersebut melalui live streaming dari PSSI TV di bawah ini.

Pemain Persib, Erwin Ramdan, yang baru diturunkan menit 66 memecahkan kebuntuan melalu golnua di menit 69 sehingga membuat persib unggul 1-0.
Gol Arema menit 72 membuat skor menjadi 1-1.

Line up

Di lini depan, Persib menurunkan trisula Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi serta Ghozali Muharram yang diklaim mampu mengobrak-abrik pertahanan Arema FC, yang membawa 18 pemain saat bertandang ke Bandung.

Preview

Genderang perang langsung ditabuh oleh kubu Arema FC oleh sang pelatih Milomir Seslija, yang berdarah Bosnia-Herzegovina.

Seslija mengatakan pertandingan melawan Persib tidak hanya menjadi pertarungan yang sarat akan adu strategi dan taktik. Tetapi juga akan melibatkan mental dan gengsi.

“Ini seperti derby, dengan motivasi lebih besar, jelas berbeda. Akan ada atmosfer yang bagus juga. Ini adalah pertarungan mental,” ungkapnya melalui laman https://www.pssi.org.   

Dia mengaku siap untuk melanjutkan rekor positifnya setiap kali bertemu skuat Pangeran Biru.

“Ya dalam empat laga terakhir, saya tidak pernah kalah lawan Persib. Dua kali menang dan dua kali imbang. Kalian tahu, di sepakbola selalu ada harapan. Saya punya harapan,” ungkap pelatih yang akrab disapa Milo tersebut.

Persib tanpa 2 Pilar Andalan

Pelatih kepala Persib Bandung, Miljan Radovic menyatakan timnya sudah sangat siap meladeni Arema FC, namun timnya tak akan diperkuat dua pilar andalan yakni Supardi Nasir dan Ezechiel N’Douassel.

Supardi terpaksa menepi lantaran sedang sakit, sedangkan Eze baru akan kembali ke Bandung di hari berlangsungnya pertandingan. Walau begitu, Radovic tetap optimistis dengan persiapan timnya. Dia berharap, skuat Maung Bandung mampu tampil maksimal dan meraih kemenangan.

“Kita siap untuk besok, karena ini momentum. Karena setiap latihan semua pemain luar biasa, mereka selalu mempersiapkan untuk menang besok,” jelasnya dalam sesi konferensi pers jelang laga.

“Ezechiel tidak bisa, dia akan kembali ke Bandung besok. Soal Supardi, dia tidak bisa karena saya dapat informasi dia sedang sakit. Tapi itu tidak masalah, kita punya banyak opsi. Kita akan lihat besok,” tambahnya.

Babak 16 besar Piala Indonesia 2018 digelar pada 15 sampai 24 Februari 2019. Berikut rincian 16 klub di Babak 16 Besar Piala Indonesia.

Zona Barat: Bhayangkara FC, PSIS Semarang, Madura United, Sriwijaya FC, Arema FC, PS Tira-Persikabo, Persija Jakarta, Persib Bandung.

Zona Timur: Borneo FC, PSS Sleman, Persidago Gorontalo, PSM Makassar, Perseru Serui, Persela Lamongan, Bali United, Persebaya Surabaya.

Zona Barat sudah menuntaskan 2 pertandingan yang digelar Minggu (17/2/2019), yaitu laga PS Tira Persikabo yang berakhir seri 2-2 dan Madura United vs Sriwijaya FC dengan skor 5-0.

Tag : Piala Indonesia
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top